ADVERTISEMENT

Jadwal Indonesia Open 2022 Hari Ini: Ada Jojo hingga Praveen/Melati

Kris Fathoni W - Sport
Rabu, 15 Jun 2022 05:55 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat melawan pebulu tangkis tunggal putra India Kidambi Srikanth dalam pertandingan babak final Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (15/5/2022). Jonatan Christie kalah dari Kidambi Srikanth dengan skor 15-21 dan 21-23 sehingga membuat Indonesia kalah dari India dengan skor akhir 0-3. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/YU
Jonatan Christie, salah satu wakil Merah Putih yang main di Indonesia Open 2022 pada hari ini. Foto: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT
Jakarta -

Sejumlah pebulutangkis Merah Putih siap tampil di Indonesia Open 2022 pada hari Rabu (15/6) ini. Berikut daftar pemain dan jadwalnya.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menjadi wakil Indonesia yang dijadwalkan tampil paling awal di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/6). Ia memainkan partai babak pertama lawan Phittayaporn Chaiwan pukul 9.00 WIB.

Di sektor tunggal putra, ada Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito yang akan bermain menghadapi lawannya masing-masing. Mereka akan berusaha menyusul Anthony Sinisuka Ginting yang sudah lebih dulu lolos ke 16 besar.

Empat pasang ganda putra Indonesia juga akan tampil di Indonesia Open 2022 pada hari ini. Keempatnya sama-sama tampil di partai babak pertama. Sudah ada dua wakil Indonesia menembus babak 16 besar.

Sedangkan ganda putri Indonesia menghadirkan tiga pasangan yang hari ini bakal mengawali perjuangannya di Indonesia Open 2022.

Sementara itu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi tumpuan terakhir Merah Putih di nomor ganda campuran. Praveen/Melati diharapkan bisa melewati babak pertama dan tidak bernasib seperti tiga pasangan Indonesia lain yang langsung kandas di babak pertama Indonesia Open 2022 pada hari Selasa (14/6) kemarin.

Simak wakil merah putih dan jadwalnya di Indonesia Open 2022 pada hari ini di halaman berikutnya!

Lihat Video: Susah Payah Kevin/Marcus Melaju ke Babak 16 Besar Indonesia Open

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT