ADVERTISEMENT

Hasil Malaysia Masters 2022: Ahsan/Hendra Depak Wakil Tuan Rumah

Randy Prasatya - Sport
Selasa, 05 Jul 2022 19:50 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad di Malaysia Open 2022
Foto: dok. PBSI
Jakarta -

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2022. The Daddies melaju setelah mengalahkan wakil tuan rumah.

Duel Ahsan/Hendra vs vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong berlangsung di Axiata Arena, Selasa (5/7/2022) malam WIB. Wakil Indonesia itu menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-13.

Pertarungan berjalan ketat pada gim pertama, namun Ahsan/Hendra mampu memimpin 11-9 pada interval. Ahsan/Hendra makin tak bisa dibendung Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong dengan memperlebar jarak menjadi 17-11.

Poin Ahsan/Hendra sempat ditipiskan oleh Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong. Namun, usaha pasangan Malaysia itu tak berhasil mulus karena Ahsan/Hendra merebut gim pertama dengan skor 21-18.

Tak mau kehilangan gim kedua, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong memberikan perlawanan sengit ke The Daddies. Poin keduanya pun cuma selisih satu sampai interval 11-10 untuk keunggulan Ahsan/Hendra.

Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong lagi-lagi kehilangan kontrol selepas interval. Ahsan/Hendra sampai mampu memperlebar skor menjadi 18-12.

Pertandingan gim kedua pun mampu direbut Ahsan/Hendra dengan skor 21-13 dan mengantongi tiket ke-16 besar. Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong harus gigit jari karena kalah di rumah sendiri.

Ahsan/Hendra mengikuti jejak Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto yang lebih dulu menembus babak 16 besar Malaysia Masters 2022.



Simak Video "The Daddies Gagal ke Final, Netizen Beri Semangat Raih Perunggu"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT