DetikSepakbola
Senin 11 Juni 2018, 21:25 WIB

Bek Rusia: Sergio Ramos Mengajarkan Cara Hentikan Mohamed Salah

Redzi Arya Pratama - detikSport
Bek Rusia: Sergio Ramos Mengajarkan Cara Hentikan Mohamed Salah Bek Rusia sudah menyiapkan cara untuk menghentikan Mohamed Salah di Piala Dunia 2018 (REUTERS/Mohamed Abd El Ghany)
Jakarta - Belum ada kepastian apakah Mohamed Salah akan bisa bermain di Piala Dunia 2018. Kalaupun akhirnya tampil, bek Rusia ini siap menghentikannya.

Meski dapat cedera saat tampil di final Liga Champions, Salah tetap dibawah Mesir ke Piala Dunia 2018. Timnas Mesir malah sudah melakukan sesi latihan di Rusia, jelang duel pertama mereka dengan Uruguay.

Setelah menghadapi Uruguay, lawan berikutnya yang menanti Mesir adalah Rusia. Bek tuan rumah, Ilya Kutepov, menyatakan tak gentar menghadapi Salah.



"Apakah permainan Salah membuat khawatir saya? Tidak. Bagaimana Anda menghentikan dia? Seperti yang sudah dilakukan Sergio Ramos, contohnya begitu. Dia (Ramos) memperlihatkan kepada kami sebuah cara," ujar Ilya Kutepov kepada media lokal Sovsports dilansir 101greatgoals.

"Saya tak akan bilang bahwa saya kecewa Salah cedera di final (Liga Champions), tapi saya berharap dia pulih dengan cepat," lanjut dia.

Lawan terberat yang akan dihadapi Rusia di Grup A adalah Uruguay. Uruguay lolos sebagai runner up babak kualifikasi, berada di atas Argentina dan hanya kalah dari Brasil.



Uruguay jadi unggulan untuk lolos juga karena punya pemain yang jadi bintang di Eropa. Salah satunya Luis Suarez, yang pada empat tahu lalu dihukum berat FIFA lantaran menggigit Giorgio Chiellini.

"Apakah saya takut dengan Suarez? Tentu saja tidak. Jika dibutuhkan, saya malah bisa mengigit dia," tegas bek Spartak Moscow itu.
(din/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed