DetikSepakbola
Selasa 03 Juli 2018, 11:21 WIB

Fans Jepang: Kecewa Hasil Boleh, Bersih-Bersih Stadion Jalan Terus

Lucas Aditya - detikSport
Fans Jepang: Kecewa Hasil Boleh, Bersih-Bersih Stadion Jalan Terus Kesedihan fans Jepang di Piala Dunia 2018. (Foto: Marko Djurica/Reuters)
Jakarta - Jepang takluk dari Belgia di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Fans Samurai Biru memang kecewa dengan hasil laga, tapi bersih-bersih stadion jalan terus.

Dalam pertandingan di Rostov Arena, Selasa (3/7/2018) dinihari WIB, Jepang kalah 2-3 dari The Red Devils. Kekalahan itu ditelan dengan cara yang dramatis.

Jepang unggul lebih dulu berkat gol dari Genki Haraguchi dan Takashi Inui. Belgia baru bisa membalas lewat Jan Vertonghen di menit ke-69, lalu menyamakan kedudukan lewat Marouane Fellaini di menit ke-74.


Fans Jepang: Kecewa Hasil Boleh, Bersih-Bersih Stadion Jalan TerusFoto: Toru Hanai/Reuters

Fans Jepang: Kecewa Hasil Boleh, Bersih-Bersih Stadion Jalan Terus


Di masa injury time, Jepang harus kebobolan lagi. Adalah Nacer Chadli yang membobol gawang Jepang. Belgia pun sukses memenangi pertandingan.

Tangisan fans Jepang menghiasi tribune Rostov Arena seusai laga. Mereka tak lama-lama bersedih, aksi bersih-bersih stadion terus mereka lakukan.

Dengan kantong plastik di tangan, para pendukung Jepang menyisir stadion untuk memunguti sampah. Kebiasaan ini sudah mencuri perhatian sejak babak fase grup Piala Dunia 2018.

Bersama pendukung Senegal, para fans Jepang menjadi pusat perhatian dengan memunguti sampah untuk menjaga kebersihan stadion di Rusia.




Usai Kalah Lawan Belgia, Fans Jepang Tetap Punguti Sampah di Stadion:

[Gambas:Video 20detik]


(cas/krs)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed