DetikSepakbola
Sabtu 21 Juli 2018, 00:22 WIB

Neymar Anggap Kritik Tukang Akting sebagai Lelucon

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Neymar Anggap Kritik Tukang Akting sebagai Lelucon Neymar dikritik sebagai tukang akting di Piala Dunia 2018. (Foto: Buda Mendes/Getty Images)
Paris - Superstar sepakbola Brasil Neymar santai menanggapi kritik yang menyebutnya tukang akting di Piala Dunia 2018. Neymar menganggapnya sebagai lelucon saja.

Kritik itu bermula saat Meksiko dikalahkan Brasil 0-2 di babak 16 besar. Pada suatu momen, Neymar bereaksi berlebihan usai menerima tekel Miguel Layun.

Bintang Paris St. Germain itu jatuh kemudian berguling-guling sembari mengerang dan memegangi kaki kanannya. Pada prosesnya, aksi Neymar itu menyedot perhatian dunia, yang kebanyakan mengolok-olok.
Neymar Anggap Kritik Tukang Akting sebagai Lelucon

Toh akhirnya Neymar tidak mendapatkan cedera dan mampu menyelesaikan pertandingan. Mantan bintang Barcelona itu juga mencetak satu gol ke gawang Meksiko.

"Untuk apa yang mereka (kritik) sudah katakan, aku harus menerimanya dan menganggapnya sebagai sebuah lelucon saja. Aku tidak pernah berdebat dengan siapapun soal ini tuh," Neymar mengungkapkan yang dilansir AS.


"Caraku bermain selalu sama. Aku memulai di usia 17 tahun, aku banyak sekali dilanggar, banyak menerima tekel-tekel keras, dan itu bagian dari olahraga ini."

"Apa yang kulakukan di Piala Dunia adalah usaha membantu Brasil, membantu negaraku. Sayang sekali, kami tidak bisa (juara)," ucap dia.

Faktanya Neymar memang paling banyak dilanggar. Di Piala Dunia lalu, Neymar 23 kali dilanggar pemain lawan, lebih banyak daripada megabintang lainnya seperti Lionel Messi (15) dan Cristiano Ronaldo (14).


Tonton video 'Akting' Neymar Jadi Sasaran Empuk Meme Netizen
(rin/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed