DetikSepakbola
Rabu 20 Juni 2018, 12:50 WIB

Jelang Portugal Vs Maroko

Portugal Tak Akan Sepelekan Maroko

Femi Diah - detikSport
Portugal Tak Akan Sepelekan Maroko Foto: Sergei Karpukhin/Reuters
Moskow - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, tak akan menyepelekan Maroko dalam laga kedua babak grup Piala Dunia 2018. Dia mewaspadai kekompakan dan teknik lawan.

Portugal mengawali Piala Dunia 2018 dengan mengimbangi timnas Spanyol 3-3. Dalam laga itu, Seleccao das Quinas mencetak tiga gol lewat Cristiano Ronaldo.

Laga kedua dijalani Portugal dengan menghadapi Maroko. Pertandingan tersebut digulirkan di Luzhniki Stadium, Moskow pada Rabu (20/6/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: 'Cristiano Ronaldo pun Tak Bisa Menangi Laga Sendirian'

Kendati dijagokan untuk memenangi laga itu, di atas kertas dan menilik hasil laga pertama dengan Maroko dikalahkan Iran 0-1, Portugal tak jemawa. Santos wanti-wanti agar anak asuhnya tak lengah.

"Maroko adalah tim terbaik di Afrika. Mereka memiliki pemain-pemain berpengalaman yang bermain di liga terbaik Eropa," kata Santos seperti dikutip ESPN.

"Mereka memiliki organisasi tim yang sangat bagus dan kualitas teknik yang mumpuni," Santos menambahkan.




"Kami akan memberikan respek sepenuhnya kepada mereka. Kami belum menghasilkan apapun pada fase grup ini maka kami harus tampil dengan kekuatan sepenuhnya dan mendeterminasi," dia menegaskan.


(fem/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed