DetikSepakbola
Jumat 12 Januari 2018, 18:04 WIB

Ronaldo: Pindah ke PSG adalah Langkah Mundur untuk Neymar

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Ronaldo: Pindah ke PSG adalah Langkah Mundur untuk Neymar Ronaldo menilai keputusan Neymar untuk pindah ke PSG sebagai langkah mundur (Foto: FRANCOIS LO PRESTI/AFP PHOTO)
Jakarta - Mantan striker Brasil Ronaldo menilai keputusan Neymar pindah ke Paris Saint-Germain sebagai langkah mundur. Tapi menurutnya itu juga bukan pilihan yang sepenuhnya salah.

Neymar menghebohkan publik ketika memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu. Dia menerima pinangan PSG dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, yakni 222 juta euro.

Meski banyak yang mempertanyakan keputusannya itu, Neymar tetap mampu tampil oke untuk PSG. Sejauh ini, dia sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi bersama PSG.

Ronaldo pun menilai keputusan Neymar itu sebagai sebuah langkah mundur. Tapi mantan pemain Real Madrid dan Barca itu memahami keinginan Neymar untuk merasakan tantangan baru.

"Di level olahraga, keputusan Neymar adalah langkah mundur tapi ini adalah tantangan yang diambil setiap orang," Ronaldo mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

"Di era saya, saya juga bermain di Barcelona dan pindah ke Inter Milan ketika liga Italia jauh lebih kompetitif," dia menambahkan.


(nds/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed