DetikSepakbola
Kamis 09 Februari 2017, 14:47 WIB

'Hazard Harus Tunggu Ronaldo atau Messi Tua untuk Jadi Nomor 1'

Randy Prasatya - detikSport
Hazard Harus Tunggu Ronaldo atau Messi Tua untuk Jadi Nomor 1 Foto: Getty Images/Jordan Mansfield
Moenchengladbach - Eden Hazard punya modal jadi pemain nomor satu dunia, kendatipun saat ini masih sulit karena ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Thorgan Hazard, pemain Borussia Mönchengladbach kelahiran 23 tahun silam yang juga adik kandung Eden Hazard. Keduanya terpaut tiga tahun.

"Ya, semua orang berpikir bahwa Eden [Hazard] memiliki potensi untuk jadi pemain terbaik di dunia," kata Thorgan seperti dilansir Daily Mail.

"Tapi saat ini ada dua pemain [luar biasa] dalam diri Ronaldo dan Messi. Mereka sangat tangguh, jadi mungkin Eden harus sedikit menunggu sampai mereka pensiun atau benar-benar tua!

'Hazard Harus Tunggu Ronaldo atau Messi Tua untuk Jadi Nomor 1'Foto: Alex Caparros/Getty Images

"Dia bisa menjadi yang terbaik. Bagi saya, dia sudah menjadi salah satu yang terbaik. Saya ingin melihat dia di tiga besar [Ballon d'Or] suatu hari nanti dan menurut saya dia akan melakukannya. Saya pikir banyak orang mengatakan 'wow' ketika mereka melihat Eden bermain. Dia tangguh, cepat dengan bola, dan punya kemampuan para pemain hebat. Ketika saya melihat pertandingan melawan Everton, saya senang melihatnya main seperti itu," sebutnya.

Ronaldo (32 tahun) dan Messi (29 tahun) sudah mendominasi penghargaan pemain terbaik dunia semenjak 2008 silam. Keduanya silih-berganti menempati posisi satu, dengan salah satunya berada di posisi dua.


(krs/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed