DetikSepakbola
Jumat 10 Februari 2017, 17:45 WIB

Juni, Messi dan Neymar Duel di Melbourne

Doni Wahyudi - detikSport
Juni, Messi dan Neymar Duel di Melbourne Foto: Buda Mendes/Getty Images
Melbourne - Dua negara dengan ranking tertatas FIFA, Argentina dan Brasil, bakal berhadapan di Melbourne, Juni mendatang. Lionel Messi dan Neymar dijadwalkan tampil di laga tersebut.

Rencana gelaran laga friendly antara Argentina dan Brasil itu diungkapkan oleh Menteri Pariwisata Victoria, John Eren. Demikian diberitakan abc.

"Kami akan menghadirkan dua tim terbaik bertarung di sini," demikian pernyataan Eren.

Tim Tango dan Tim Samba tidak akan berpartisipasi di Piala Konfederasi yang digelar di Rusia. Oleh karenanya, laga persahabatan ini bakal penting buat kedua negara sebagai persiapan menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang bergulir kembali dari Agustus sampai Oktober.

"Kami antusias menantikan pertemuan di Melbourne. Prioritas kami adalah menyiapkan Kualifikasi Piala Dunia yang penting di 2017 dan pertandingan serta pemusatan latihan ini akan sangat berharga," ucap pelatih Tim Tango, Edgardo Bauza.

Karena tidak tampil di Piala Konfederasi, Argentina dan Brasil dikabarkan juga akan menggelar pemusatan latihan di sana.

Laga Argentina dengan Brasil akan dilangsungkan di Melbourne Cricket Ground, kerap disebut sebagai MCG Stadium. MCG merupakan stadion kriket terbesar di dunia.
(din/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed