DetikSepakbola
Selasa 07 Mar 2017, 01:49 WIB

Pembicaraan Kontrak Baru Marquinhos dengan PSG Masih Mandek

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Pembicaraan Kontrak Baru Marquinhos dengan PSG Masih Mandek Foto: Getty Images Sport/Julian Finney
Paris - Belum ada lagi pembicaraan kontrak baru antara Marquinhos dengan Paris Saint-Germain. Situasi ini turut mengembangkan spekulasi terkait masa depan sang bek.

Kontrak Marquinhos saat ini dengan PSG berjalan sampai Juni 2019 mendatang. Dengan banyaknya minat dari klub-klub lain salah satunya Barcelona, PSG diyakini ingin mengamankan pemain 22 tahun itu sedini mungkin.

Tapi agen Marquinhos, Giuliano Bertolucci, menyebut sampai saat ini belum ada lagi negosiasi kontrak baru dengan si pemain.

"Marquinhos masih belum memperbarui kontraknya. Belum ada pembicaraan apapun dengan PSG selama lima bulan. Pembaruan kontrak masih mandek," kata Bertolucci dikutip ESPN.

Sang agen juga menyebut bahwa di musim panas kemarin Barca telah membuka negosiasi dengan PSG bernilai 60 juta euro, namun ditolak mentah-mentah. Dengan belum adanya kontrak baru yang diteken Marquinhos, Barca disebut-sebut bakal menghidupkan kembali kontak dengan PSG untuk si pemain.

Sementara Bertolucci mengaku belum ada lagi pembicaraan dengan tim Catalan itu, tapi saat ini posisi tawar Marquinhos terhadap PSG bisa dikatakan meningkat.

"Untuk saat ini, saya belum punya kontak baru dengan Barca. Presiden PSG tidak pernah mau menegosiasikan kepergian si pemain dan klub-klub tidak berhasil mencapai kesepakatan," sambung Bertolucci.

"Dia tidak mau bernegosiasi dengan Barca, ataupun dengan klub lainnya," tandasnya.
(raw/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed