DetikSepakbola
Rabu 08 Mar 2017, 20:12 WIB

Tanggapi Spekulasi Masa Depan Verratti, Sang Kakak: Dia Sangat Menghormati PSG

Randy Prasatya - detikSport
Tanggapi Spekulasi Masa Depan Verratti, Sang Kakak: Dia Sangat Menghormati PSG Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
Paris - Stefano Verratti yakin adiknya, Marco Verratti, tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat. Verratti bakal menetap di Paris dalam waktu yang lama.

Belakangan, masa depan gelandang PSG Verratti dispekulasikan. Namanya santer dikaitkan dengan Barcelona, Inter Milan, dan Juventus. Rumor makin kencang setelah Verratti memberikan pujian terhadap Barca baru-baru ini.

Mantan pemain Pescara itu telah mengklarifikasi dengan menyatakan tak akan meninggalkan PSG. Kakak Verratti, Stefano, yang sempat terkejut saat Verratti memilih PSG di tahun 2012, menegaskan kalau adiknya sudah sangat betah di Paris.

Malah, Stefano berharap kalau Verratti yang disebut sebagai titisan Andrea Pirlo itu tak akan meninggalkan PSG hingga usia 33 tahun. Artinya, Verratti yang kini berusia 24 tahun baru akan pindah usai 2025.

"Adik saya (Verratti) selalu menghormati klub yang membawanya ke sini. Saya berpikir, dia akan tinggal di PSG untuk kehidupan anaknya yang lahir di Paris. Dia mencintai kota itu, menjadi seorang pria di Paris," kata Stefano kepada L'Equipe.

"Bagi saya, Marco akan kembali ke Italia jika PSG memutuskan untuk melepasnya. Harapan saya adalah dia kembali ke Pescara di usia 32 atau 33 tahun. Dia bisa lebih dulu bermain satu musim di China sebelum kembali ke Italia," bebernya.

Verratti memang memiliki kontrak jangka panjang dengan PSG. Dia masih terikat kontrak dengan PSG hingga akhir Juni 2021.



(fem/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed