DetikSepakbola
Sabtu 18 Mar 2017, 08:45 WIB

Icardi Masih Ada dalam Rencana Timnas Argentina

Lucas Aditya - detikSport
Icardi Masih Ada dalam Rencana Timnas Argentina Foto: Michael Steele/Getty Images
Buenos Aires - Mauro Icardi masih tak masuk ke dalam skuat Argentina untuk laga internasional bulan ini. Penyerang Inter Milan itu ditegaskan masih ada di rencana Albiceleste.

Argentina akan melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka akan menghadapi Chile dan Bolivia.

Di posisi penyerangan, Edgardo Bauza memanggil sederet pemain kelas satu Gonzalo Higuain, Lucas Pratto, Ezequiel Lavezzi, Angel Correa, Paulo Dybala, dan Lionel Messi. Icardi yang tampil bagus bersama Nerazzurri dengan sumbangan 22 gol untuk Inter tetap tak dipanggil.

Atas keputusan Bauza itu, Icardi diminta untuk tetap tenang. Dia harus menunggu kesempatan.

"Saya sudah bilang padannya: Tetap tenang, jika suatu hal terjadi pada (Gonzalo) Higuan atau (Lucas) Pratto saya akan memanggilmu," kata Bauza seperti dilansir oleh Socceway.

"Dia senang, tenang, ta ada masalah. Dia bilang pada saya: saya tenang. Saya bisa mengulang bahwa dia bisa dipanggil kapan pun dan tak ada seorang pun di timnas yang mempunyai masalah dengannya."

"Menurut opini saya, dia merupakan penyelesai peluang yang ulung, (tapi) bukan pemain yang bisa Anda libatkan dalam permainan kolektif tim."

"Dari ketiganya, Pratto merupakan yang terbaik dalam aspek ini, hanya dia tak bisa mencetak gol seperti Higuain. Icardi sangat berbahaya di sepertiga akhir. Dia mempunyai kepercayaan diri yang tinggi," tambahnya.



(cas/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed