DetikSepakbola
Senin 20 Mar 2017, 19:35 WIB

Mbappe Diminta Main di PSG Musim Depan

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Mbappe Diminta Main di PSG Musim Depan Foto: REUTERS/Stephane Mahe
Jakarta - Bek Paris St-Germain, Marquinhos, secara terang-terangan meminta Kylian Mbappe pindah dari AS Monaco dan bermain di PSG musim depan.

Mbappe tengah jadi bintang baru di Liga Prancis menyusul performa okenya bersama Monaco. Dia tampil 30 kali musim ini dengan torehan 19 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi.

Bahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya, ada 14 gol dibuat Mbappe termasuk dua golnya ke gawang Manchester City dalam dua leg 16 besar Liga Champions yang turut melajukan klub itu ke perempatfinal.

Tak cuma itu, Mbappe juga punya andil dalam melajunya Monaco di puncak klasemen Ligue 1 saat ini dengan keunggulan tiga poin atas PSG.

Wajar saja dengan performa secemerlang ini, Mbappe jadi incaran banyak klub besar Eropa termasuk PSG yang merupakan rival Monaco.

Pemain berusia 18 tahun itu diharapkan mau bergabung dengan Les Parisiens musim depan untuk mewujudkan impian jadi juara Eropa.

"Kenapa tidak (dia pindah ke PSG)? Dia tampil sanagt bagus di Monaco. Saya berharap petinggi klub mengamatinya saat ini," ujar Marquinhos seperti dikutip Soccerway.

"Dia itu pemain yang bisa bikin perbedaan dan punya kualitas bagus. Kita lihat saja," sambungnya.

"Dia pemain yang sedang tampil sangat oke. Di umurnya saat ini tidak mudah bermain rutin di Ligue 1 dan tampil bagus."

"Dia mampu masuk timnas Prancis, dia bermain rutin, bikin banyak gol, dan akan jadi pemain yang sangat penting untuk Prancis serta Monaco."

"Dia punya masa depan cerah: Saya berharap dia terus bekerja keras dan tidak berhenti di sini saja. Dia masih harus banyak belajar," tutupnya.


(mrp/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed