DetikSepakbola
Senin 27 Maret 2017, 11:15 WIB

Diego Costa Cedera di Sesi Latihan Timnas Spanyol

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Diego Costa Cedera di Sesi Latihan Timnas Spanyol Foto: REUTERS/Eloy Alonso
Madrid - Kabar kurang sedap mendatangi Chelsea terkait kondisi sang striker, Diego Costa, yang dikabarkan mendapat cedera pada sesi lathan Timnas Spanyol.

Costa bersama dua pemain Chelsea lainnya, Pedro Rodriguez dan Cesar Azpilicueta, sedang bergabung bersama skuat Spanyol pada laga internasional dua pekan ini.

Costa bermain sebagai starter dan mencetak satu dari empat gol kemenangan La Furia Roja atas Israel tiga hari lalu. Costa pun rencananya bakal dipasang lagi oleh pelatih Julen Lopetegui pada laga friendly kontra Spanyol besok.

Tapi peluang Costa bermain di laga itu terancam setelah striker 28 tahun itu mendapat cedera cukup parah pada kaki serta engkelnya pada sesi latihan tim kemarin.

Costa lantas langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemindaian. Memang tak ada cedera serius, tapi boleh jadi Costa akan disimpan agar tidak menimbulkan konflik dengan Chelsea ke depannya.

"Diego Costa harus meninggalkan sesi latihan usai mendapat cedera pada engkel serta kakinya," demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

"Hasil dari serangkaian tes yang dijalani (X-Ray dan TAC) di klinik Sanitas di La Moraleja menunjukkan kondisinya oke."

"Si pemain masih dalam pengawasan dan akan tetap bersama tim selama sesi latihan. Tim medis Chelsea FC pun sudah diberitahukan soal kondisi si pemain."

Costa sendiri tampil tajam di sesi kualifikasi sejauh ini dengan torehan empat gol dari empat pertandingan. Sementara di Premier League Costa sudah bikin 18 gol yang melajukan Celsea di puncak klasemen.



(mrp/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed