DetikSepakbola
Senin 27 Maret 2017, 15:19 WIB

Diego Costa Tertarik Main di Prancis Suatu Hari Nanti

Randy Prasatya - detikSport
Diego Costa Tertarik Main di Prancis Suatu Hari Nanti Foto: REUTERS/Dylan Martinez
London - Penyerang Chelsea Diego Costa tidak menutup kemungkinan untuk bermain di kompetisi Liga Prancis suatu hari nanti, meskipun saat ini masih betah di Chelsea.

Mulai membela Chelsea sedari 2014, perjalanan karier Costa tidak senantiasa mulus. Ia di antaranya sempat dikabarkan bersitegang dengan manajer Antonio Conte, memunculkan spekulasi bakal memilih balik ke Atletico Madrid.

Pun begitu, pemain berusia 28 tahun itu masih mampu terus berkontribusi lewat gol-golnya. Sejauh ini ia pun sudah mencetak 17 gol dari 26 penampilan di Premeir League.

Sehubungan dengan itu, Costa tetap tidak menutup peluang pindah ke klub lain, secara khusus klub di Prancis. Tapi itu di masa depan, karena untuk saat ini ia mengaku masih senang di Chelsea.

"Marseille punya proyek yang menarik dan PSG, seperti yang kita tahu, sangat dihormati di Eropa. Monaco juga punya proyek yang bagus dan memiliki beberapa pemain hebat. Ligue 1 sudah berkembang," kata Costa seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sangat senang di Chelsea, tapi apa pun bisa terjadi di sepakbola. Jika saya ingin membuat perubahan, Prancis adalah negara yang belum pernah saya jajal. Jadi, mengapa tidak?" tandas Costa.


(krs/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed