DetikSepakbola
Kamis 30 Maret 2017, 03:02 WIB

Sikap Tak Terkendali Messi yang Mengejutkan

Lucas Aditya - detikSport
Sikap Tak Terkendali Messi yang Mengejutkan Foto: REUTERS/Marcos Brindicci
Madrid - Penggawa Argentina, Lionel Messi, mendapatkan hukuman berat dari FIFA. Sikap La Pulga yang lepas kendali disebut mengherankan.

Messi mendapatkan hukuman empat pertandingan karena disebut sudah menghina wasit di laga melawan Chile. Di laga itu, Tim Tango menang 1-0 dengan Messi yang menjadi pencetak golnya.



FIFA sudah membuat keputusan bahwa Messi dilarang bermain sebanyak empat laga. Hukuman itu sudah berlaku saat melawan Bolivia.

Petinggi Real Madrid, Jorge Valdano, mengaku heran terkait hal yang membuat Messi bisa kehilangan kesabaran. Eks pesepakbola asal Argentina itu juga menyebutkan hukuman yang pantas untuk Messi dibanding larangan bermain.

"Satu hal yang mengejutkan saya adalah Messi kehilangan kendali --dia tak pernhg kehilangan trunguilitasnya," kata Valdanp di Soccerway.

"Hal kedua yang membuat saya bingung adalah para pemain menutup mulut untuk mengatakan selamat pagi dan saat mereka menyumpahi hakim garis...mereka tak menutupi mulutnya."

"Cesar Luis Menotti pernah sekali mengatakan bahwa saat seorang pemain membuat kesalahan, mereka seharusnya tak bisa dilarang bermain. Tapi, seharusnya melakukan pekerjaan sosialk atau suatu hal seperti itu," imbuhnya.


(cas/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed