DetikSepakbola
Kamis 30 Mar 2017, 09:43 WIB

Bikin Blunder di Pertandingan lalu Dituding Selingkuh oleh Istri

Kris Fathoni W - detikSport
Bikin Blunder di Pertandingan lalu Dituding Selingkuh oleh Istri Foto: Amin M. Jamali/Getty Images
Shanghai - Jiang Zhipeng bikin blunder sehingga tim nasional China kalah dalam partai kualifikasi Piala Dunia. Kian apes karena setelah itu ia dituding selingkuh oleh istrinya.

China kalah 0-1 ketika dijamu Iran di Azadi Stadium, Tehran, Selasa (28/3/2017) lalu. Satu-satunya gol di laga itu lahir setelah Jiang Zhipeng gagal menanduk bola dengan baik di area pertahanan sendiri, melahirkan kemelut yang pada akhirnya berbuah gol untuk Iran.



Hasil tersebut membuat China kini baru mengoleksi 5 poin dari tujuh pertandingannya di fase kualifikasi Piala Dunia 2018 zona AFC, terpaut 12 poin dari Iran yang memuncaki klasemen.

Yang menarik adalah blunder Jiang Zhipeng itu kemudian diiringi dengan curhatan panjang istrinya, Zhang Ziyue, yang menuding sang suami sudah lama selingkuh dengan perempuan lain.

"Saya setia di sampingnya ketika ia masih miskin dan ibu saya memperlakukan dirinya seperti anak sendiri. Keluarga saya bahkan memberi 1 juta RMB untuk menutupi uang muka buat rumahnya di Shanghai," tulis Zhang Ziyue dalam akun Weibo-nya dan dikutip The Sun.

"Kami tidak menggelar resepsi pernikahan dan hubungan kami tak pernah dipublikasikan. Dalam 3,5 tahun dari 4 tahun pernikahan kami, ia main belakang dengan perempuan lain dan sekarang ia berusaha menyingkirkan saya walaupun kami sudah punya hubungan panjang," tuturnya.

Diwartakan AFP, Zhang Ziyue tidak sekadar melemparkan tudingan semata. Ia juga menyertakan sejumlah foto-foto suaminya dalam berbagai pose dengan seorang perempuan yang ia tuding sebagai selingkuhan Jiang Zhipeng.

Sudah begitu Zhang Ziyue juga mengajukan permintaan kepada Federasi Sepakbola China dan Guangzhou R&F, klub tempat Jiang Zhipeng bermain, untuk memberikan sanksi berat kepada si pesepakbola.



(krs/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed