DetikSepakbola
Minggu 02 April 2017, 08:10 WIB

PSG Terlalu Tangguh untuk Monaco

Lucas Aditya - detikSport
PSG Terlalu Tangguh untuk Monaco Foto: REUTERS/Stephane Mahe
Lyon - AS Monaco kalah telak dari Paris Saint-Germain di laga final Piala Liga Prancis. Les Parisiens dinilai terlalu tangguh untuk Monaco.

Saat melakoni pertandingan di Parc Olympique Lyonnais, Minggu (2/4/2017) dini hari WIB, Monaco menelan kekalahan dengan skor akhir 1-4.

Gawang Monaco yang dikawal oleh Danijel Subasic bergantian dibobol oleh Julian Draxler, Angel Di Maria, dan dua kali oleh Edinson Cavani.

Dalam laga melawan PSG kali ini, Monaco kurang efektif memanfaatkan peluang. Dari 13 percobaan yang dilepaskan, cuma dua mencapai sasaran, satu berbuah gol.

Pelatih Monaco, Laonardo Jardim, bilang bahwa kurangnya pengalaman di laga final membuat Monaco kalah telak.

"Misi kami adalah untuk memenangi laga final, tapi PSG sungguh superior. Mereka terlalu kuat malam ini," kata Jardim seperti dilansir oleh Soccerway.

"Ini merupakan final pertama untuk sebagian besar pemain kami. Ini merupakan pengalaman penting untuk mereka."

"PSG banyak mempunyai pemain berpengalaman dan sangat terbiasa memainkan laga final. Sudah tujuh tahun lamanya sejak kami memainkan yang terakhir."

"Tapi dengan kalah di sini bukan berarti kami tak akan bisa tampil bagus di sisa musim ini."

"Setiap kompetisi mempunyai posisinya masing-masing dan berbeda. Kami mempunyai laga Coupe de France melawan Lille, lalu fokus ke Ligue 1 lagi," tambahnya.



(cas/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed