DetikSepakbola
Selasa 04 Apr 2017, 13:55 WIB

Gol Sudah Banyak, Kenapa Icardi Tak Kunjung Dipanggil Timnas Argentina?

Randy Prasatya - detikSport
Gol Sudah Banyak, Kenapa Icardi Tak Kunjung Dipanggil Timnas Argentina? Foto: Pier Marco Tacca/Getty Images
Milan - Musim ini Icardi punya catatan gol yang oke bersama Inter Milan. Tapi sampai sekarang tak juga dipanggil ke timnas.

Icardi sudah mengemas 20 gol untuk Inter sepanjang perhelatan Serie A musim ini. Jumlah itu menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak ketiga di bawah Andrea Belotti dan Edin Dzeko sebagai topskorer Serie A.

Meski terbilang rajin mencetak gol, pemain 24 tahun itu belum juga bisa menggoda pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza, untuk mengajak ke skuat Tim Tango.

Bauza sejauh ini lebih senang memanggil Gonzalo Higuain, yang sudah mencetak 19 gol di Serie A musim ini bersama Juventus.

"Kenapa saya ditinggalkan? Saya tidak tahu, saya tidak mengerti. Ketika saya mendapatkan panggilan, itu akan menjadi hadiah dari pekerjaan yang saya lakukan bersama Inter," kata Icardi seperti dilansir Football Italia.

Sejauh ini sudah muncul kabar yang menyatakan bahwa tidak dipanggilnya Icardi lantaran Lionel Messi. Bintang Barcelona itu diduga tak suka bermain bersama kapten Inter tersebut.

"Ketika ada pelatih yang menelepon saya, maka saya akan siap. Apakah itu (keputusan) dari pelatih atau orang lain? Saya tidak tahu, tanya saja orang lain!" tegasnya.
(din/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed