DetikSepakbola
Jumat 07 April 2017, 05:06 WIB

Dikabarkan Diminati Juve, Tolisso: Akan Sulit Menolak Mereka

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Dikabarkan Diminati Juve, Tolisso: Akan Sulit Menolak Mereka Foto: Getty Images Sport/Valerio Pennicino
Lyon - Gelandang Olympique Lyon Corentin Tolisso diyakini jadi salah satu incaran Juventus. Pemain 22 tahun itu mengakui kans gabung Bianconeri akan sulit ditolak.

Nama Tolisso sudah dikait-kaitkan dengan Juve dalam beberapa bulan terakhir. Pada bursa transfer Januari lalu, proses negosiasi kedua tim dikabarkan sudah berlangsung meski menemui kegagalan.

Musim panas nanti diyakini akan ada operasi lanjutan yang dilakukan Juve. Tolisso mengungkapkan dirinya punya sejumlah pertimbangan untuk dipikirkan, antara lain soal perkembangan karier dan kansnya masuk ke skuat tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018.

"Saya tak tahu apakah pantas untuk mengatakan saya punya hasrat meninggalkan Lyon. Tapi saya memang ingin melanjutkan proses pertumbuhan dan saya akan melihat di mana saya bisa meraih itu," ujar Tolisso kepada RMC.

"Saya bisa saja pergi musim lalu, tapi saya merasa belum siap untuk menjajal hal-hal baru, usai bicara dengan staf dan keluarga saya. Tahun ini kita lihat saja apa yang terjadi, motivasi seperti apa yang saya miliki dan kemudian kami akan membuat keputusan terbaik."

"Ini klub besar, kita akan lihat apa yang terjadi di musim panas. Sulit untuk mengatakan tidak pada sebuah klub seperti Juventus, tapi saya akan melihat yang terbaik untuk saya dan akan membuat keputusan terbaik."

"Saya belum bicara ke Presiden (Lyon), jadi saya tak tahu apa yang dia akan katakan. Adea sejumlah liga yang saya inginkan lebih dari yang lain, karena saya suka Inggris dan Italia. Yang terpenting adalah bahwa saya dalam kondisi fisik terbaik untuk bermain di Piala Dunia bersama Prancis," imbuhnya seperti dikutip Football Italia.
(raw/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed