DetikSepakbola
Selasa 11 April 2017, 00:13 WIB

'Gila Kalau PSG Lepas Verratti atau Marquinhos'

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Gila Kalau PSG Lepas Verratti atau Marquinhos Foto: Franck Fife / AFP
Paris - Dalam beberapa musim terakhir Paris Saint-Germain diusik dengan isu transfer sejumlah pemainnya. Paling kencang mendera Marco Verratti dan Marquinhos.

Dalam beberapa musim terakhir Verratti dan Marquinhos sudah dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya Barcelona. Isu Marquinhos ke Barca pada prosesnya mereda setelah musim lalu klub Catalan itu merekrut Samuel Umtiti.

Sementara soal Verratti, pembicaraannya justru menguat. Selain Barca yang kabarnya masih ingin memperkuat lini tengah, ada pula Juventus yang disebut-sebut turut meminati.

Hal ini turut dikomentari winger PSG Angel Di Maria. Menurutnya melepas dua aset muda berharga seperti Verratti (24 tahun) dan Marquinhos (22) tidak masuk di akal, apalagi PSG secara finansial amat kuat sehingga makin sedikit alasan untuk menjual pemain.

"Saya tidak merasa PSG akan membiarkan pemain-pemain seperti Verratti atau Marquinhos pergi. Mereka masih muda dan bisa lebih baik lagi," ujarnya kepada Canal Plus.

"Akan jadi sebuah kegilaan untuk membiarkan mereka pergi," imbuhnya dikutip Football Italia.

Di Maria turut menegaskan misinya bersama PSG, yakni memenangi Liga Champions. Sejak dibeli investor Qatar pada 2011, Les Parisiens memang memasang target trofi Liga Champions untuk menyejajarkan diri dengan tim-tim top Eropa.

Musim ini mereka disingkirkan secara menyakitkan oleh Barca di babak 16 besar dengan agregat 5-6, setelah unggul 4-0 lebih dulu di leg pertama.

"Petualangan saya adalah untuk berada di Paris dan memenangi Liga Champions. Semoga kami akan punya peluang musim depan," tandasnya.
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed