DetikSepakbola
Rabu 12 Apr 2017, 15:17 WIB

Sosok Messi Ikut Terseret Polemik Maxi Lopez dan Mauro Icardi-Wanda

Kris Fathoni W - detikSport
Sosok Messi Ikut Terseret Polemik Maxi Lopez dan Mauro Icardi-Wanda Foto: Instagram
Buenos Aires - Mauro Icardi belum dipanggil lagi ke timnas Argentina. Hal itu kini ikut menyeret sosok Lionel Messi, terkait polemik hubungan Maxi Lopez dan Icardi-Wanda.

Icardi sejauh ini baru memiliki satu caps buat La Albiceleste dan belum bertambah sejak 2013 lampau, kendatipun musim ini penyerang Inter Milan tersebut sudah mencetak 22 gol buat klubnya.

Maka berhembuslah dugaan kalau salah satu alasan Icardi tak kunjung dipanggil adalah karena adanya penolakan dari sejumlah pemain pilar Argentina, terkait aksi solidaritas kepada Maxi Lopez.

Seperti sudah terdokumentasi, Maxi Lopez dan Icardi tak punya hubungan baik kendatipun pada satu waktu pernah jadi sobat dan rekan setim di Sampdoria. Itu tak lepas dari sosok Wanda Nara, mantan istri Maxi Lopez yang menikahi Icardi medio 2014 lalu. Konon Maxi Lopez berpisah dengan Wanda karena mencium perselingkuhannya dengan Icardi.

[Baca juga: Mauro Icardi, Maxi Lopez, dan 'Derby Wanda']

Nah, spekulasi mengenai penolakan Icardi dari sejumlah pemain senior Argentina kian merebak setelah beredar foto Maxi Lopez bersama Andres Iniesta, Javier Mascherano, dan Messi. Dua nama terakhir merupakan penggawa 'Tim Tango'.

Foto tersebut salah satunya muncul di sebuah akun media sosial yang terindikasi dimiliki Maxi Lopez. Padahal pesepakbola 33 tahun itu menegaskan dirinya sama sekali tidak memiliki akun di media sosial mana pun.

Atas kemunculan foto tersebut, Maxi Lopez lantas menuding bahwa itu semua adalah setting-an dari Wanda yang memang ingin orang-orang berasumsi dirinya ikut berperan dalam tidak dipanggilnya Icardi ke timnas.

"Sekitar 1,5 bulan lalu mantan istriku mengirim pesan berupa permintaan dari putraku, Valentino, yang berisikan, 'Ayah aku ingin nonton Juventus-Barcelona'. Aku lalu mengontak sejumlah orang dan mereka bilang itu bukanlah masalah, kami bahkan bisa mengikuti sesi latihan," bebernya kepada Radio La Red di Argentina.

Demi putra kesayangan, pemain yang pernah berkiprah untuk Barcelona periode 2005–2007 tersebut menyatakan bahwa dirinya sudah mengatur agar anaknya itu bisa bertatap muka langsung dengan Messi. Tapi pada nyatanya kenyataan tidak sesuai harapan.

"Sejam sebelum sesi latihan mantan istriku menelepon dan bilang tak bisa membawa Valentino. Aku pun pergi sendirian karena sudah mengatur segalanya," ujar Maxi Lopez.

"Iniesta, Mascherano, dan Messi datang, kami lalu foto bersama. Ketika sesi latihan selesai, mantan istriku menuding ini-itu. Maka aku pun membeli sebuah jersey dan minta ketiganya untuk membubuhkan tanda tangan, mengirim foto yang jadi masalah ini sebagai bukti kalau aku benar-benar datang.

"Itu artinya orang yang memiliki foto ini cuma aku dan Wanda, dan aku tidak punya akun media sosial jadi bukan aku yang mempublikasikan foto tersebut. Aku bertemu Mascherano dan Messi tempo hari, tapi sudah nyaris 10 tahun belum ngobrol lagi dengan mereka. Pengaruh macam apa yang bisa saya miliki kepada mereka. Seluruh kejadian ini sudah di-setting dan direncanakan," tuturnya.

Maxi Lopez juga dimintai pendapat atas komentar Diego Maradona, sosok legendaris Argentina, bahwa Icardi merupakan seorang pengkhianat sehingga tak bisa diizinkan main buat timnas.

"Sejauh yang aku tahu, segala perkataan Diego merupakan hal suci," sebut Maxi Lopez.



(krs/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed