DetikSepakbola
Kamis 04 Mei 2017, 01:43 WIB

Mau Lacazette? Tampil di Liga Champions Jadi Syaratnya

Yanu Arifin - detikSport
Mau Lacazette? Tampil di Liga Champions Jadi Syaratnya Foto: Carlos Rodrigues/Getty Images
Lyon - Striker Olympique Lyon Alexandre Lacazette mengaku siap mencari tantangan baru musim depan. Salah satu syarat darinya adalah tampil di Liga Champions.

Lacazette yang terikat kontrak hingga 2019, mulai dilirik sejumlah klub raksasa Eropa. Juventus disebut jadi salah satu tim yang meminati, selain ada kabar ketertarikan dari Premier League juga.

Namanya jadi buruan besar menyusul performa tajamnya di musim ini. Dia sudah mencetak 31 gol dari 40 penampilan di seluruh ajang, plus membuat empat assist.

"Musim panas nanti mungkin saya akan mencari udara segara dan sesuatu yang beda. Selalu dengan keinginan berkembang di sepakbola dan sebagai pribadi," ucapnya kepada situs resmi UEFA, dikutip Football Italia.

"Saya akan terus bekerja keras, dengan harapan kesempatan bagus datang kepada saya musim panas ini," sambungnya.

Lacazette merupakan lulusan akademi Lyon. Ketajamannya terus terasah dengan kini sudah membukukan total 123 gol dari 270 pertandingan bersama tim senior Lyon.

Sadar akan kualitasnya, Lacazette mematok syarat bahwa tim barunya harus bermain di Liga Champions.

"Tim yang akan saya perkuat harus main di Liga Champions dan punya gaya sepakbola yang bagus, banyak memainkan bola dan tidak hanya menendang dari satu kotak penalti ke kotak penalti lain. Bukan kick n rush. Itu tidak cocok untuk saya," lanjut pemilik 10 caps di tim nasional Prancis ini.
(raw/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed