DetikSepakbola
Kamis 18 Mei 2017, 14:58 WIB

Mbappe Bertekad Tampil Lebih Oke Musim Depan

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Mbappe Bertekad Tampil Lebih Oke Musim Depan Penyerang AS Monaco Kylian Mbappe (Foto: Reuters / Jean-Pierre Amet)
Monako - Musim ini bak kejutan untuk Kylian Mbappe yang tampil luar biasa. Mbappe berharap bisa menjaga konsistensi penampilannya musim depan.

Mbappe jadi bagian dari perjalanan luar biasa AS Monaco musim ini dalam upaya menaklukkan Prancis dan juga Eropa. Keberhasilan Monaco jadi juara Liga Prancis musim ini tak lepas dari peran Mbappe.

Meroket musim ini, Mbappe jadi banyak pembicaraan berkat performa okenya dengan menorehkan 26 gol dari 46 penampilan di seluruh kompetisi termasuk 15 gol di liga.

Wajar saja Monaco begitu menakutkan musim ini terutama di lini depan di mana Mbappe membentuk duet maut dengan Radamel Falcao yang mencetak lebih dari 30 gol.

Di Liga Champions, Mbappe juga nyaris membawa Monaco melaju ke final Liga Champions sebelum disingkirkan Juventus di semifinal.

"Setelah kemenangan di Gambardella (musim lalu), ibuku berkata: Semuanya sudah sangat baik, tapi ini masih level anak-anak. Aku membalas: 'Lihat saja, beri aku semusim dan aku akan tampil sama seperti pemain senior itu," ujar Mbappe kepada Canal+.

"Musim depan aku menjanjikan performa yang lebih baik. Kami harus punya standar lebih tinggi lagi, jika tidak maka kami tidak akan berkembang," sambungnya.

Performa cemerlang Mbappe ini membuatnya jadi banyak incaran klub besar Eropa. Tapi satu misi Mbappe musim depan adalah mempertahankan sukses Monaco serta tampil lebih oke.

"Aku sangat senang. Kami sudah menginginkan itu sejak awal, dan akhirnya tercapai."

"Kami sudah mewujudkan ambisi kami, dan dalam sepakbola, jika Anda punya ambisi besar, maka biasanya akan lebih mudah."

"Kini kami akan merayakannya, dan ketika euforia sudah mereda, kami harus bekerja lagi: tantangan dalam sepakbola itu abadi," tutupnya.



(mrp/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed