DetikSepakbola
Selasa 20 Juni 2017, 07:32 WIB

Piala Konfederasi

Loew Peringatkan Jerman: Chile Beda Level dengan Australia

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Loew Peringatkan Jerman: Chile Beda Level dengan Australia Usai menag atas Australia, Jerman sudah ditunggu Chile (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)
FOKUS BERITA: Piala Konfederasi 2017
Sochi - Jerman mengawali Piala Konfederasi dengan kemenangan atas Australia. Tapi Joachim Loew meminta Jerman agar tak terlena karena Chile akan jadi lawan yang lebih berat di laga berikutnya.

Jemang menang tipis saat menghadapi Australia di laga pertamanya di Piala Konfederasi, Senin (19/6/2017). Die Mannschaft dapat poin penuh usai mengungguli Australia dengan skor 3-2.

Meski menang, Loew menilai Jerman masih kerap buang-buang peluang. Dia juga menyebut daya serang timnya mengendur selepas pertengahan babak kedua.

Di pertandingan berikutnya di Grup B, Jerman sudah ditunggu juara Copa America, Chile, Kamis (22/6/2017). Loew memperingatkan Jerman agar lebih waspada.

"Melawan Chile akan jadi pertandingan di level berbeda karena Chile bermain dengan intensitas dan kemampuan luar biasa. Kami harus menjaga statbilitas kami selama 90 menit, bukan 60 menit," ujar Loew seperti dilansir Soccerway.

"Chile adalah salah satu tim terbaik di dunia, tidak peduli apa yang Anda katakan soal turnamen ini. Chile sangat berpengalaman dan punya pemain-pemain fantastis. Dalam hal taktik, mereka sama fleksibelnya seperti tim lain."

"Mereka bisa berubah seiring dengan jalannya pertandingan. Luar biasa melihat bagaimana mereka bermain. Setiap turnamen punya dinamika berbeda," katanya menambahkan.


(nds/mfi)
FOKUS BERITA: Piala Konfederasi 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed