Fergie Kecam Naiknya Harga Tiket Final Liga Champions

- Sepakbola
Senin, 21 Feb 2011 02:08 WIB
Manchester - Melambungnya harga tiket final Liga Champions dikritik keras Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Fergie mengaku sukar percaya saking kecewanya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, tiket laga puncak Liga Champions di Stadion Wembley bulan Mei nanti akan mengalami kenaikan berarti dibandingkan sebelumnya.

Harga tiket termurah di penjualan umum akan dibanderol 150 poundsterling (Rp 2,1 juta) plus biaya administrasi sebesar 26 poundsterling (Rp 374 ribu). Sedangkan tiket termurah yang bisa didapat dari klub dihargai sekitar 80 poundsterling (Rp 1,1 juta), seperti diwartakan Sky Sports.

Para fans niscaya cukup terpukul benar dengan keputusan tersebut. Fergie, yang kini berharap membawa MU sampai ke final dan jadi juara di tanah Inggris, ikut merasakannya.

"Itu sukar dipercaya dan mengecewakan. Ini (seperti) pembunuh dan sebuah kesepakatan korporasi, di mana para pemain dan manajer tidak bisa melakukan apa-apa," kritiknya.

"Saya tidak tahu apa yang bisa Anda lakukan. Anda bahkan sudah dikenakan biaya booking sebesar 26 poundsterling atau semacamnya, jadi benar-benar sial," lanjut Fergie.



(krs/mrp)