sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Jul 2019 16:51 WIB

Gabriel Jesus Sudah Punya Firasat Bakal Bobol Gawang Argentina

Putra Rusdi K - detikSport
Gabriel Jesus sudah punya firasat bakal jebol gawang Argentina (Foto: Juliana Flister/Getty Images) Gabriel Jesus sudah punya firasat bakal jebol gawang Argentina (Foto: Juliana Flister/Getty Images)
Belo Horizonte - Gabriel Jesus menjadi bintang kemenangan Brasil saat mengalahkan Argentina. Ia mengaku sudah punya firasat bakal mencetak gol ke gawang Tim Tango.

Brasil sukses melaju ke final Copa America 2019 usai mengalahkan Argentina 2-0 di Estadio Miniero, Rabu (3/7/2019). Jesus berhasil mencetak gol pembuka Selecao pada menit ke-19.

Pemain 22 tahun ini juga menjadi kreator gol kedua Brasil. Jesus melakukan dribel lebih dari separuh lapangan sebelum melepas assist yang dituntaskan oleh Roberto Firmino.



Torehan gol penyerang Manchester City itu ke gawang Fabio Armani juga mengakhiri kemandulannya dalam sembilan laga terakhir bersama Selecao.

Usai laga, Jesus mengaku sebelumnya sudah yakin akan mencetak gol di laga ini. Namun, ia menjelaskan bahwa catatan apiknya ini tak lepas dari kerja keras para pemain lain. Ia mengaku sangat puas dengan kinerja timnya di laga kontra Argentina.

"Saya sudah punya firasat bakal mencetak gol. Saya tidak pernah mengatakan ini ketika saya mencetak gol. Lain kali saya tidak akan menceritakan hal tersebut," ujar Jesus dilansir dari Yahoo Sports.

"Saya tampil dengan percaya diri dan saya mencetak gol saat tim dalam performa gemilang. Firmino telah memberi suplai bola yang baik untuk saya."

"Saya senang, tetapi bukan untuk gol yang saya cetak melainkan karena penampilan tim. Kami mencetak gol, dan semua puas dengan komitmen serta performa tim," dia menjelaskan.





Tonton Video Gabriel Jesus Makin Tokcer di 2019:

[Gambas:Video 20detik]

Gabriel Jesus Sudah Punya Firasat Bakal Bobol Gawang Argentina
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com