sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 04 Jul 2019 15:47 WIB

Pelukan Hangat Neymar untuk Messi Usai Brasil Singkirkan Argentina

Putra Rusdi K - detikSport
Neymar memberikan pelukan kepada Lionel Messi usai laga Brasil Vs Argentina (Foto: Buda Mendes/Getty Images) Neymar memberikan pelukan kepada Lionel Messi usai laga Brasil Vs Argentina (Foto: Buda Mendes/Getty Images)
Belo Horizonte - Neymar bertemu dengan Lionel Messi usai laga Brasil versus Argentina. Ia memberikan pelukan hangat kepada La Pulga yang tengah bersedih karena timnya kalah.

Neymar yang absen di Copa America 2019 akibat cedera menyaksikan langsung perjuangan Brasil melaju ke final. Ia hadir di tribune Estadio Mineirao saat Selecao mengalahkan Agentina 2-0 di semifinal, Rabu (3/7/2019).

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh pria 27 tahun ini untuk bertemu dengan mantan rekannya di Barcelona, Messi. Dikutip dari Sport, Neymar berjumpa dengan kapten tim Tango tersebut di mixed zone usai pertandingan berakhir.




Neymar terlihat berusaha menghibur Messi yang tengah kecewa akibat kembali gagal meraih trofi bersama Argentina. Ia memeluk pemain 32 tahun tersebut.

Keduanya juga sempat saling berbincang beberapa saat. Perbincangan tersebut disinyalir membahas rencana kembalinya Neymar ke Barcelona.


[Gambas:Instagram]



Mantan pemain Santos tersebut memang santer dikabarkan ingin kembali ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Messi Usai menemui Messi, Neymar langsung menghampiri Tite.

Ia kemudian merayakan keberhasilan Seleco lolos ke partai puncak Copa America 2019 bersama sang pelatih dan para pemain di ruang ganti. Di laga final, Brasil akan berjumpa Peru, Minggu, Senin (8/7/2019) di Stadion Maracana.



(pur/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com