DetikSepakbola
Senin 04 Mar 2013, 00:50 WIB

Nyetir Sambil Mabuk, Bendtner Ditangkap Polisi

- detikSport
Nyetir Sambil Mabuk, Bendtner Ditangkap Polisi Getty Images
Kopenhagen - Nicklas Bendtner berulah. Striker Arsenal yang sedang dipinjamkan ke Juventus itu ditangkap polisi Denmark setelah ketahuan mengemudi dalam kondisi mabuk dan membahayakan pengendara lain.

Berdasarkan informasi yang dirilis situs Denmark bt.dk<\/em> dan dikutip Football Italia,<\/em> penyerang 25 tahun itu tertangkap basah mengendarai mobilnya dengan arah berlawanan di daerah Strand, Kopenhagen, sekitar jam dua dinihari waktu setempat.

Setelah ditangkap polisi, baru diketahui bahwa pemain asal Denmark itu berada dalam pengaruh alkohol dan dibuktikan dari bau nafasnya. Bendtner kemudian juga mengkonfirmasi lewat akun Twitter<\/em>-nya.

\\\"Kepada teman-teman, saya ditahan karena kasus ringan, semalam saya mengemudi dalam kondisi mabuk,\\\" ungkap Bendtner.

Menyadari perbuatannya melanggar hukum dan membahayakan orang lain, Bendtner akhirnya menyesal dan mengakui kesalahan.

\\\"Tadinya itu adalah malam yang tenang, tapi saya meminta maaf kepada semua teman dan penggemar saya. Minum (alkohol) lalu mengemudi itu tidak baik. Saya bertanggung jawab penuh,\\\" kata Bendtner di akun Twitter<\/em>-nya.

Bendtner saat ini sedang dalam penyembuhan cedera paha dan diprediksi akan kembali merumput pada akhir bulan. Dalam delapan pertandingannya bersama Juventus, sang striker belum berhasil mencetak satu gol pun.


(roz/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed