DetikSepakbola
Senin 11 Januari 2016, 13:04 WIB

Pesawat yang Ditumpangi Kompany Kecelakaan di Bandara Norwich

Doni Wahyudi - detikSport
Pesawat yang Ditumpangi Kompany Kecelakaan di Bandara Norwich Ian Walton/Getty Images
Jakarta -

Vincent Kompany baru saja dapat pengalaman mengerikan yang bisa saja merenggut nyawanya. Pesawat yang dia tumpangi tergelincir saat akan melakukan take off.

Kecelakaan yang dialami Kompany terjadi pada Sabtu (9/1/2016) lalu. Kompany merupakan salah satu dari lima penumpang pesawat carteran berjenis Citation CJ2 saat melakukan take off di Norwich International Airport.

Tak disebutkan dengan jelas masalah apa yang terjadi, namun Sky Sports memberitakan kalau pesawat tersebut meluncur ke luar lintasan dan berhenti di atas lapangan rumput. Tidak ada penumpang yang mengalami cedera dalam kejadian itu, termasuk Kompany.

Insiden itu membuat bandara ditutup selama beberapa saat. Namun dibuka kembali setelah kondisinya dinyatakan aman.

"Dijadwalkan pesawat tersebut akan terbang ke Centreline Air Charter's Bristol Airport pada Selasa, di mana di sana akan dilakukan penyelidikan terhadap penyebab kecelakaan," demikian pernyataan resmi dari Centreline Air Charter, perusahaan mengoperasikan pesawat tersebut.

Belum ada komentar dari Kompany atau pihak Manchester City atas kejadian ini. Kompany sendiri kini tengah mengalami cedera betis dan sudah absen selama beberapa pekan.






(din/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed