DetikSepakbola
Senin 13 Mar 2017, 15:30 WIB

Adam Alis: Hadiah Pemain Terbaik Piala Presiden untuk Pergi Haji Orang Tua

Randy Prasatya - detikSport
Adam Alis: Hadiah Pemain Terbaik Piala Presiden untuk Pergi Haji Orang Tua Foto: Rengga Sancaya
Bogor - Adam Alis dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Presiden 2017. Hadiah dari penghargaan tersebut dimanfaatkan untuk membiayai orang tuanya naik haji.

Arema keluar sebagai juara setelah melumat Pusamania Borneo FC 5-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017). Gelandang Arema FC, Adam Alis, sekaligus mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik dari ajang tersebut.

Dalam perburuan sebagai pemain terbaik, Adam berhasil menyisihkan pemain-pemain sekelas Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Atep, Marcel Sacramento, Yamasita Kunihiro, Shohei Matsunaga, Vendry Mofu, Reinaldo Elias, dan Dirkir Glay.

Dengan predikat itu, Adam Alis mendapatkan hadiah senilai Rp 150 juta. Pemain 23 tahun itu sudah memiliki rencana dengan bonus yang didaoatkannya.

"Alhamdulillah kami diberikan kemenangan dan saya sangat senang bisa membawa Arema meraih juara. Ini awal yang bagus untuk karier saya, karena saya merupakan pemain baru di sini, saya sangat terharu," kata Adam Alis usai laga di Stadion Pakansari.

"Saya benar-benar tidak menyangka. Nominator pemain terbaik di turnamen ini semuanya bagus. Semua pemain hebat, jadi saya sangat senang.

"Uang hadiah (pemain terbaik) nantinya akan saya berikan ke orang tua untuk naik haji," ungkap pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta itu.



(fem/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed