DetikSepakbola
Jumat 07 Apr 2017, 13:55 WIB

Dugaan KDRT Sempat Bikin Ahmed Musa Berurusan dengan Polisi

Kris Fathoni W - detikSport
Dugaan KDRT Sempat Bikin Ahmed Musa Berurusan dengan Polisi Foto: Nils Petter Nilsson/Ombrello/Getty Images
Leicester - Pemain Leicester City Ahmed Musa sempat harus berurusan dengan polisi akibat adanya dugaan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya.

Sebagaimana diwartakan Independent.co.uk, Musa dibawa ke kantor polisi, Rabu (5/4/2016) dinihari waktu setempat, menyusul adanya laporan dari tetangga pesepakbola Nigeria berusia 24 tahun tersebut.

Musa kemudian sempat menjalani interogasi. Tapi pada prosesnya ia dilepaskan kembali tanpa harus menghadapi kasus hukum apa pun.

"Seorang pria 24 tahun kemarin pagi ditangkap di kediamannya dekat Leicester, atas dugaan melakukan kekerasan domestik," ujar juru bicara Kepolisian Leicestershire.

Klub Leicester sendiri sudah menyatakan tahu dengan kejadian tersebut. Namun, mereka mengonfirmasi tidak bakal melakukan tindakan lebih jauh kepada Musa karena kejadiannya pun telah dianggap beres.

"Kami tahu hari ini Ahmed Musa sudah bekerja sama dengan investigasi polisi terkait adanya keributan di waktu dinihari. Investigasi itu kini sudah ditutup dan takkan ada tindakan lebih lanjut," ujar juru bicara Leicester.

"Kami tak melihat perlunya dilakukan tindakan formal secara internal, walaupun Ahmed akan mendapat kesempatan untuk membahas masalah tersebut dengan manajemen klub setelah skuat kembali," imbuh juru bicara itu.

Sementara itu Tony Harris selaku agen Musa telah membantah dugaan KDRT terhadap kliennya. Ia menyatakan bahwa yang terjadi hanyalah ribut-ribut biasa dalam keluarga.

"Sebuah keributan terjadi antara Musa Musa dan Jamila sehingga menarik perhatian tetangga dan polisi pun mendapat laporan soal hal tersebut," kata Harris kepada The Guardian.

"Ribut-ribut merupakan hal wajar buat pasangan, tapi Musa sama sekali tidak memukul istrinya atau sebaliknya. Itu cuma masalah domestik kecil yang kini sudah beres.

"Semua orang tahu Musa adalah seorang yang baik. Ia tak minum alkohol atau merokok, tak gemar berpesta, dan tak pernah bermasalah dengan polisi seumur hidup. Lalat pun takkan ia sakiti," tuturnya.



(krs/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed