DetikSepakbola
Selasa 11 Apr 2017, 11:03 WIB

Seperti Rayakan Gol, Mario Balotelli Meluncur Lewati Metal Detector

Kris Fathoni W - detikSport
Seperti Rayakan Gol, Mario Balotelli Meluncur Lewati Metal Detector Foto: REUTERS/Pascal Rossignol
Lille - Aksi meluncur di lapangan dengan kedua lutut lazim diperlihatkan pesepakbola untuk merayakan gol. Mario Balotelli melakukannya untuk melewati metal detector di bandara.

Menurut talkSPORT, hal itu terjadi tepat setelah Balotelli mempersembahkan kemenangan buat Nice dengan skor 2-1 di markas Lille pada partai Ligue 1 akhir pekan lalu.

Penyerang asal Italia berusia 26 tahun itu memborong gol-gol kemenangan Nice, untuk menjadikan pundi-pundi golnya menjadi 15 semenjak membela klub Prancis tersebut pada musim panas.

Nah, kembali ke adegan meluncur Balotelli melewati metal detector, rangkaian kejadian itu terdokumentasi lewat cuplikan video yang di-posting dirinya di akun Instagram.

Dalam video tersebut Balotelli terlihat mengambil ancang-ancang untuk berlari, lalu bersimpuh dan meluncur dengan kedua lututnya melewati metal detector. Persis seperti habis bikin gol saja!

#metaldetector Who else do the controls in the airport like this? Let me see๐Ÿ˜‚.. Issa nissa and good night everybody ๐Ÿ™๐Ÿพ๐Ÿ™๐Ÿพ

A post shared by Mario Balotelli๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ—ฟ๐Ÿ‘ช (@mb459) on Apr 7, 2017 at 3:04pm PDT







(krs/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed