DetikSepakbola
Senin 19 Juni 2017, 13:35 WIB

Mesut Oezil dan Alexis Sanchez Belajar Kung Fu

Kris Fathoni W - detikSport
Mesut Oezil dan Alexis Sanchez Belajar Kung Fu Mesut Oezil dan Alexis Sanchez mempraktikkan kung fu (Foto: Youtube)
Jakarta - Arsenal menyambangi Shanghai, China, dalam acara mempromosikan tur pramusim. Para pemainnya sekaligus mengisi waktu dengan belajar kung fu.

Hal itu terungkap dari video-video yang dirilis kanal resmi Arsenal pada pekan lalu. Setidaknya tampak Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Gabriel, dan Emiliano Martinez.

Dalam cuplikan video tersebut keempatnya terlihat melakukan push-up dengan tangan terkepal. Juga berlatih memukul dengan cara yang benar.

Oezil dan Alexis Sanchez kemudian sempat terlihat sedang berlatih olah-tangan ala kung fu. Mereka bak sedang ada di film-film beladiri saja!

Pun begitu, karena memang dasarnya memang bukan jawara kung fu, ada saja kesulitan yang mereka hadapi. Oezil pun secara khusus terlihat mendapat pengarahan khusus dari pelatih karena tangannya terlalu kaku.

Sementara itu Alexis Sanchez sendiri tidak bisa berlama-lama menemani rekan-rekan satu timnya di China. Ia sudah harus terbang ke Rusia untuk membela tim nasional Chile yang tampil di Piala Konfederasi 2017.





(krs/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed