DetikSepakbola
Jumat 11 Agustus 2017, 21:45 WIB

Dukungan Spesial untuk Hansamu dan Hargianto

Femi Diah - detikSport
Dukungan Spesial untuk Hansamu dan Hargianto Pacar Muhammad Hargianto, Maureen Gania (kiri) dan kekasih Hansamu Yama, Zakiera Fara Nisha (Femi Diah/detikSport)
Tangerang - Hansamu Yama dan Muhammad Hargianto mendapatkan dukungan spesial sebelum terbang ke Kuala Lumpur. Kekasih mereka menyaksikan sesi latihan terakhir.

Kekasih Hansamu, Zakiera Fara Nisha, dan pacar Hargianto, Maureen Gania Kencana, duduk di bangku penonton di lapangan Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (11/8/2017). Latihan itu sekaligus sebagai penutup TC di Indonesia. Besok pagi mereka terbang ke Kuala Lumpur.

Icha, sapaan karib Zakiera, sedang libur dari pekerjaannya sebagai pramugari. Kebetulan lain, tempat tinggal Icha juga dekat ke tempat pelatnas U-22 di Tangerang.

"Saya berharap Yama bisa memberikan yang terbaik buat timnas dan negara," kata Icha.

Berbeda dengan Maureen. Dia datang dari Surabaya demi bisa melepas Hargianto terbang ke Kuala Lumpur. Karena paspor belum diperpanjang, Maureen tak bisa mendampingi ke Malaysia.

Maureen meminta agar Hargianto bisa turut membela timnas di SEA Games 2017. Sampai saat ini barisan pelatih belum menentukan pemain yang bakal dibawa ke Malaysia.

"Selain berharap Agi (sapaan Maureen untuk Hargianto) bisa menunjukkan yang terbaik untuk timnas, semoga dia selalu rendah hati," ujar Maureen.



(fem/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed