DetikSepakbola
Senin 04 Desember 2017, 14:30 WIB

Ketika Zlatan Ibrahimovic Belajar Lebih Rendah Hati

Kris Fathoni W - detikSport
Ketika Zlatan Ibrahimovic Belajar Lebih Rendah Hati Agen Dex dan Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter @ibra_official)
Jakarta - Lewat media sosial, Zlatan Ibrahimovic memperkenalkan "agen" barunya. Ibrahimovic pun diajari agar lebih rendah hati.

Tidak, Ibrahimovic tak benar-benar berganti agen. Pemain Manchester United asal Swedia itu masih tetap ditangani oleh Mino Raiola yang juga mengageni sejumlah pesepakbola top dunia.

"Agen" baru yang diperkenalkan Ibrahimovic ini sendiri adalah Dex Carrington. Seorang komedian papan atas asal Amerika Serikat.

Sejauh ini ada dua video sketsa komedi antara Ibrahimovic dengan "agen" barunya itu. Yang pertama adalah ketika keduanya berdebat mengenai urusan offside.

"Jika Zlatan offside, berarti dirimu berada di sisi yang salah," tulis narasi dalam video pertama tersebut.


Nah, di video berikutnya Agen Dex ceritanya berusaha membuat Ibrahimovic jadi sosok yang lebih rendah hati. Bukan rahasia jika Ibrahimovic memang sering melontarkan pernyataan yang, mengutip Agen Dex, "sedikit intens untuk sebagian orang".

Maka Ibrahimovic pun diminta tak lagi mengatakan hal semacam, "Apa yang bisa dilakukan John Carew dengan bola sepak, bisa Zlatan lakukan dengan sebuah jeruk".

Agen Dex ingin ia mengubahnya jadi, "Apa yang bisa dilakukan Zlatan dengan bola sepak, kemungkinan juga bisa dilakukan oleh John Carew dengan bola sepak".

Akan tetapi, bagian paling menarik ada di ujung video tersebut. Dex minta Zlatan untuk memegang sebuah karangan bunga seraya mengatakan, "Hai, aku Zlatan dan kakimu menapak ke bumi".

Ucapan itu lantas ditimpali Agen Dex dengan, "Kita bisa bohong mengenai apa lagi?".





(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed