DetikSepakbola
Rabu 21 Februari 2018, 00:01 WIB

Apesnya Coutinho: Mobil Diderek, Lalu Rumahnya Kemalingan

Redzi Arya Pratama - detikSport
Apesnya Coutinho: Mobil Diderek, Lalu Rumahnya Kemalingan Philippe Coutinho sedang sial; mobilnya diderek, rumahnya kemalingan. (Foto: Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)
Barcelona - Nahas benar nasib Philippe Coutinho. Setelah mobilnya diderek, pemain baru Barcelona itu mendapati rumahnya disatroni pencuri.

Rangkaian insiden itu terjadi pada Senin (19/2/2018) waktu setempat, ketika Coutinho sedang menikmati hari menjadi pelancong bersama keluarga dan teman-temannya ke Sagrada Familia. Namun, piknik itu tak berakhir menyenangkan setelah Coutinho mengetahui bahwa mobil Audi Q7 yang dikendarainya diderek karena parkir sembarangan.

Mobil tersebut diparkir di area loading sehingga langsung diangkut ke lokasi sitaan kendaraan setempat. Meski kesal dengan kejadian ini, Coutinho lantas memanggil taksi untuk pergi mengambil mobilnya. Demikian dilansir Sport.

Setelah masalah itu selesai, Coutinho sepertinya langsung makan malam bersama keluarganya. Namun, sepulangnya pukul 01.30 Selasa (20/2/2018) dini hari waktu setempat, rumah barunya kemalingan.

Mantan pemain Liverpool ini sudah melapor ke pihak kepolisian.

Tidak diberitakan apakah ada barang berharga Coutinho yang digondol maling. Namun, yang jelas memang sedang ada pekerjaan konstruksi di sana, sehingga memudahkan maling untuk masuk.

Lokasi rumah Coutinho berdekatan dengan kediaman Luis Suarez. Istri Suarez, Sofia Balbi, langsung memberikan pertolongan setelah mengetahui insiden itu.

Coutinho tidak ikut bersama skuat Barcelona untuk menghadapi Chelsea di babak 16 Liga Champions. Pesepakbola Brasil itu terikat aturan 'cup-tied' setelah sempat tampil bersama Liverpool sebelum hijrah.
(rin/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed