DetikSepakbola
Selasa 13 Maret 2018, 22:10 WIB

Pamer Kemesraan Ronaldo-Giorgina di Resor Ski

Muhammad Idris - detikSport
Pamer Kemesraan Ronaldo-Giorgina di Resor Ski Pamer kermesraan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Foto: dok. Instagram)
Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai superstar, Cristiano Ronaldo menyempatkan liburan bersama kekasihnya Goergina Rodriguez. Mereka pamer kemesraan.

Georgina mengunggah momen-momen liburan musim dingin romantisnya bersama pemain Real Madrid itu di akun Instagram-nya, @georginagio, Senin (12/3/2018). Di salah satu foto, pesepakbola berusia 33 tahun ini dengan mesra mencium Georgina di sebuah cafe berlatar belakang gunung salju yang tak ditautkan lokasinya.

[Gambas:Instagram]


Tampak pula saat keduanya berpelukan di sebuah lokasi bermain ski. Di gambar lain, keduanya juga terlihat bahagia duduk bersama menaiki helikopter.

Georgina yang terlihat mengenakan jaket bulu hitam, wanita berusia 24 tahun ini mencoba tersenyum tipis di depan kamera dengan lapisan lipstik merah marun. Sementara Ronaldo yang berada di sampingnya mengacungkan kedua jempolnya seolah ingin memamerkan momen romatis mereka berdua.

Di pengujung postingannya, Georgina menampilkan dirinya bersama Ronaldo kompak mandi bersama di sebuah kolam air hangat alami di punggung sebuah gunung. Ronaldo sendiri menuliskan 'hari yang menakjubkan' saat kekasihnya menghampirinya saat berendam.

Liburan mereka seperti bulan madu pasca Alana Martina. Putri mereka lahir pada November tahun lalu. Keduanya diketahui sudah menjalin berhubungan sejak November 2016.

Sebelum Georgina melahirkan Alana, Ronaldo sudah menjadi ayah dari tiga anak yakni Cristiano Ronaldo Jr, serta anak kembar Mateo dan Eva.

Sampai saat ini, tak ada yang mengetahui ibu dari anak pertama Ronaldo, Cristiano Junior yang lahir pada 2010. Anak tersebut kemudian diboyong orang tuanya dan tinggal di Madrid. Sementara anak kembar Ronaldo lahir dari seorang ibu pengganti di rumah sakit Amerika Serikat.

"Menjadi ayah adalah perjalanan yang unik dan pribadi. Sesuatu telah mengubah hidup saya, ini mengajarkan saya tentang cinta yang tidak pernah saya ketahui ada. Ini telah melunakkan saya, dan memberi saya perspektif yang berbeda tentang apa itu arti pentingnya hidup," ucap Ronaldo.

"Saya tidak sabar menjadi ayah lagi. Menjadi ayah dan melihat keluarga saya tumbuh, tanpa diragukan lagi itu merupakan keistimewaan yang besar yang saya alami," sambungnya.






(idr/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed