DetikSepakbola
Selasa 10 April 2018, 13:55 WIB

Kalah Postur, Ini Cara Ibra Agar Tak Terlihat Kecil Dibanding Shaq O'Neal

Femi Diah - detikSport
Kalah Postur, Ini Cara Ibra Agar Tak Terlihat Kecil Dibanding Shaq ONeal Zlatan ibrahimovic (Katharine Lotze/Getty Images)
Los Angeles - Apa jadinya saat Zlatan Ibrahimovic berjumpa dengan mantan bintang NBA bertubuh tinggi besar Shaquille O'Neal? Ibra tak mau dianggap memiliki postur kecil.

Ibra langsung klop dengan tim barunya, sebuah klub di liga Amerika Serikat MLS, LA Galaxy. Bekas pemain Manchester United itu langsung mencetak dua gol untuk LA Galaxy. Kontribusinya membuat timnya menang 4-3 atas LAFC.

Mantan pemain timnas Swedia itu juga bisa menikmati atmosfer di luar sepakbola setelah ebrada di AS. Antara lain, dia menonton pertandingan NHL antara LA Kings dengan Minnesota Wild.

Ibra turut nonton pertandingan LA Lakers menghadapi Minnesota Timberwoles di Staples Center pada 7 April. Saat menyakiskan pertandingan itu, Ibra berjumpa langsung dengan Shaq.

Ibra, yang sudah termasuk memiliki postur tinggi besar di lingkungan sepakbola, terkesan dengan postur Shaq. Ibra mempunyai tinggi 195 centimeter dengan berat 95 kg sedangkan tinggi Shaq mencapai 216 centimeter dengan berat badan 147 kg.

Tapi, dengan gaya khas Ibra, dia tak ingin terlihat kecil di hadapan Shaq. Ibra menunjukkan cara itu lewat akun media sosialnya, twitter.

Tak panjang keterangan yang diberikan Ibra dalam unggahan foto di twitter. Dia cuma bilang XL vs XXXL.

Bisa saja, Ibra...


(fem/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed