DetikSepakbola
Jumat 06 Juli 2018, 14:08 WIB

Cristiano Ronaldo Akan Punya Reality Show?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Cristiano Ronaldo Akan Punya Reality Show? Cristiano Ronaldo dikabarkan akan punya reality show sendiri. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Lisbon - Superstar sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo kian menegaskan statusnya sebagai selebriti. Ronaldo dilaporkan akan memiliki reality show sendiri.

Rencananya, acara tersebut akan ditayangkan di video platform Facebook, Watch, sebanyak 13 seri yang akan diproduksi oleh Matador Content dan Religion of Sports. Saat ini, kedua pihak dikabarkan sedang melakukan pembicaraan.


Facebook telah menambah program ke dalam Watch selama lebih dari setahun belakangan, termasuk sebuah serial yang menampilkan bintang American Fooball (NFL) Tom Brady. Tayangan tersebut laris manis dengan mendulang 52 juta view.

Acara Ronaldo tersebut akan mengusung konsep dokumenter serupa dengan Brady, yang menampilkan aktivitas dia di dalam maupun luar lapangan menjelang Super Bowl. Sementara di acara Ronaldo, penonton akan mengetahui lebih dalam mengenai hubungannya dengan sang pacar Georgina Rodriguez dan peran dia sebagai seorang ayah dan pria yang sayang keluarga.

Disebutkan pula, untuk membintangi reality show ini Ronaldo akan menerima bayaran sekitar USD 10 juta (setara Rp 143 miliar). Demikian laporan Variety, yang dikutip dari Mirror.


Pesepakbola berusia 33 tahun itu masih menjadi atlet terpopuler di Facebook dengan 120,7 juta pengikut, unggul jauh dari rivalnya Lionel Messi (88,7 juta) dan Neymar (60,2 juta).

Ronaldo baru saja gagal membawa Portugal melangkah jauh di Piala Dunia 2018 usai disingkirkan Uruguay di babak 16 besar. Saat ini, pemain terbaik dunia lima kali tersebut tengah menjadi perbincangan terkait saga transfernya ke raksasa Italia, Juventus.



(rin/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed