DetikSepakbola
Senin 30 Juli 2018, 18:47 WIB

Dikabarkan Selingkuh, Ini Tanggapan Ismed Sofyan

Amalia Dwi Septi - detikSport
Dikabarkan Selingkuh, Ini Tanggapan Ismed Sofyan Ismed Sofyan (kedua dari kiri) (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, merespons dengan santai kabar perselingkuhannya. Pemain 38 tahun itu menegaskan tetap profesional dan fokus pada timnya.

Kasus rumah tangga Ismed mencuat setelah sang istri, Cut Rita, membeberkan di acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Senin (30/7/2018). Pemain 38 tahun itu disebut telah berselingkuh dengan wanita lain.

Ismed tak mau ambil pusing dengan persoalan itu. Dia menilai itu sebagai masalah pribadi yang tak perlu diumbar ke media.




Pemain asal Aceh itu tetap berlatih bersama Persija petang ini. Skuat Macan Kemayoran mengasah kemampuan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma.

"Aku pikir tidak perlu (ditanggapi). Semua manusia pasti ada masalah, ada problem, setiap rumah tangga punya masalah. Yang pasti, tidak perlu dibeberkan di media segala macam. Cukup kita dan perasaan kita yang lebih tahu. Jadi mungkin publik bisa menilai sendiri," ujar Ismed seusai latihan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Senin (30/7/2018).

Ismed pun terlihat serius mengikuti latihan bersama Persija. Pemain kelahiran Aceh itu tak mau masalah pribadinya mengganggu penampilannya di Persija

"Alhamdulillah aku nggak (terganggu). Aku pikir aku harus profesional. Karena setiap aku masuk lapangan, setiap punya masalah, apa pun yang aku hadapi aku harus tinggalin," dia menegaskan.


Ngaku Sering Diselingkuhi, Istri Ismed Sofyan Curhat di TV, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]


(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed