DetikSepakbola
Kamis 11 Oktober 2018, 14:29 WIB

Mengaku Diperkosa Ronaldo, Siapa Kathryn Mayorga?

Yanu Arifin - detikSport
Mengaku Diperkosa Ronaldo, Siapa Kathryn Mayorga? Kathryn Mayorga mengklaim diperkosa Cristiano Ronaldo, penyerang Juventus. (Foto: Bryan Steffy/Getty Images for Las Vegas Food & Wine)
Jakarta - Kathryn Mayorga mengaku diperkosa Cristiano Ronaldo pada 2009. Diklaim punya hubungan dengan sang bintang, siapa dia?

Ronaldo sedang diselidiki kepolisian Las Vegas atas tuduhan pemerkosaan kepada Mayorga. Sang wanita mengaku diperkosa di sebuah hotel di Las Vegas, Amerika Serikat pada 13 Juli 2009.

Seperti dilansir The Sun, Mayorga merupakan mantan pekerja Rain Nightclub di area Palms Casino Resort, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Ketika itu, ia bertemu dengan Ronaldo, yang datang bersama ipar dan sepupunya, di area VIP.




Dalam sebuah video yang diambil Paparazzi ketika itu, Ronaldo dan Mayorga sempat terlihat berdansa di kelab malam Sin City. Keduanya asyik berjoget, yang diklaim beberapa jam sebelum Ronaldo mengajaknya ke kamar.

The Sun juga menulis, Ronaldo mengajar Mayorga ke kamarnya, nomor 57306 di Palm Resort, dengan alasan untuk menikmati pemandangan Las Vegas. Dalam kamar itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, Ronaldo disebut memperkosa Mayorga.

Mayorga, yang ketika itu masih berusia 25 tahun, kabarnya mendapat uang tutup mulut dari Ronaldo sebesar 287 ribu pound sterling dan harus menandatangani sebuah perjanjian. Menurut pengacara Mayorga, Leslie Stovall, kliennya menerima perjanjian itu karena ketakutan.




Imbas kasus itu, menurut Stovall, Mayorga diklaim sempat depresi dan ingin bunuh diri. Namun akhirnya sang wanita berani membuka mulut dan membatalkan perjanjiannya karena tergerak lewat kampanye #MeToo di media sosial. Mayorga, yang kini beralih profesi menjadi guru, melaporkan pemain yang kini membela Juventus itu ke polisi.

Kini, kasus itu tengah diusut kepolisian. Setelah sempat membantah, pihak Ronaldo kini mengklaim keduanya berhubungan atas dasar suka sama suka.




Saksikan juga video 'Dituding Jadi Pemerkosa, Ronaldo Terancam Ditinggal Sponsor':

[Gambas:Video 20detik]


(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed