DetikSepakbola
Kamis 10 Januari 2019, 13:41 WIB

Musim Hamil di Manchester United

Yanu Arifin - detikSport
Musim Hamil di Manchester United Gelandang Manchester United Fred saat berselebrasi dengan memasukkan bola ke perut tanda bakal dikaruniai momongan. (Foto: Matthew Lewis/Getty Images)
Manchester - Musim hamil tiba di Manchester United. Banyak penggawa The Red Devils mengumumkan bakal dikaruniai momongan di 2019 ini.

Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, performa MU sedang menanjak. Lima kemenangan beruntun diraih Setan Merah, yang tentunya memotivasi pemain.

Namun bukan itu saja. Di MU, para pemain juga dipastikan terlecut semangatnya, sebab banyak yang bakal segera punya momongan baru. Ya, banyak kekasih para pemain MU kini sedang hamil.

Seperti dilansir The Sun, tidak kurang dari lima pemain MU kini sedang menanti kelahiran buah hatinya. Mereka adalah Paul Pogba, Chris Smalling, Mateo Darmian, Victor Lindeloef, dan terakhir gelandang anyarnya musim ini, Fred.

Yang terbaru mengumumkan bakal menjadi ayah adalah Pogba. Ia mengonfimasi jika kekasihnya, Maria Salaues, kini sedang hamil. Kabar bahagia itu ia umumkan pada akhir Desember 2018.

[Gambas:Instagram]




Selanjutnya, Smalling juga mengonfirmasi akan segera dikaruniai anak pertamanya bersama Sam Cooke. Kekasihnya mengonfirmasi sedang hamil tepat pada tahun baru 2019.

[Gambas:Instagram]


Di penghujung 2018, Mateo Darmian yang selanjutnya mengumumkan bakal punya momongan Kekasihnya, Francesca Cormanni, kini sedang mengandung.

[Gambas:Instagram]


Sementara Lindeloef juga diketahui bakal jadi ayah. Kekasihnya, Maja Nilsson, sedang hamil sejak musim panas lalu dan diumumkan pada Oktober 2018. Artinya, ia kemungkinan akan punya baby pada April 2019.

[Gambas:Instagram]


Dan terakhir Fred juga mengabarkan bahwa Monique Salum juga memberi kabar bahagia serupa bahwa tahun ini akan segera diberi momongan. Ia mengumumkannya sejak September tahun lalu.

[Gambas:Instagram]


Selamat buat para dad-to-be di MU, ya!
(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed