sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Mar 2016 12:20 WIB

Ronaldo Undang Kendall Jenner Nonton Pertandingan Madrid

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Oliver Morin / AFP
Madrid -

Bintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengundang supermodel cantik Kendall Jenner untuk menyaksikan laga Real Madrid. Apakah Ronaldo sedang pdkt [pendekatan] kepada Kendall?

Sebelumnya, Ronaldo menunjukkan bahwa dirinya tertarik kepada model berusia 21 tahun itu setelah diketahui me-like salah satu foto Kendall di Instagram, Januari silam. Di foto tersebut, Kendall memang terlihat sangat cantik dengan tata rias natural.

Setelah lewat dunia maya, Ronaldo tampaknya kini benar-benar merealisasikan usahanya. Pemain terbaik dunia tiga kali itu mengundang Kendall untuk menonton langsung pertandingan El Real.


Getty Images

"Dengan Kendall berada di Paris untuk Fashion Week, Cristiano memberi sebuah undangan kepada dia untuk menyaksikan sebuah pertandingan Real Madrid saat dia sedang di Eropa," kata seorang sumber kepada HollywodLife.com.

"Kendall mungkin tidak akan punya waktu untuk memenuhi undangan itu pada pekan ini, tapi Cristiano mengatakan kalau Kendall bisa datang dan menyaksikan dia bermain kapanpun dia mau. Yang mesti Kendall lakukan hanyalah memberitahu Cristiano."

"Cristiano cukup tergila-gila dengan dia dan sepertinya tidak cuma soal menyaksikan pertandingan sepakbola. Cristiano berniat untuk mengajak Kendall makan malam romantis karena dia akan senang kalau bisa berkencan dengan Kendall," tambah si sumber.

Setelah putus dari model Rusia Irina Shayk pada akhir 2014, Ronaldo belum punya gandengan lagi terlepas gosip-gosip yang menghubungkan dia dengan beberapa perempuan, termasuk model asal Prancis Melanie Martin. Sementara Kendall disebut-sebut sedang dekat dengan Harry Styles, anggota boyband 'One Direction'.

(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com