sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Jul 2016 17:02 WIB

Mengintip Liburan Messi Lewat Bodyguard-nya

Rossi Finza Noor - detikSport
Foto: patrickbaiata.com Foto: patrickbaiata.com
Ibiza - Seperti apa liburan bintang sepakbola seperti Lionel Messi? Jangan khawatir, berkat salah seorang bodyguard-nya, kita bisa sedikit tahu soal liburan pemain asal Argentina itu.

Perkenalkan pria yang satu ini: Patrick Baiata. Namanya memang terdengar asing, sebab dia memang bukan aktor atau atlet tenar. Seperti yang sempat disinggung di alinea awal, Baiata adalah seorang bodyguard.

Namun, Baiata bukanlah bodyguard sembarangan. Jika Anda ingin sedikit saja mengetahui siapa Baiata, tengoklah akun Twitter-nya, @P_Guards. Baiata cukup aktif dan cukup sering mengumbar kegiatannya.

Sebagai contoh, ia beberapa kali mengunggah foto dirinya sedang menaiki jet ski atau berpose di atas sebuah yacht di Ibiza. Sungguh glamor.

Pada kesempatan lainnya, ia mengunggah foto dirinya dengan eks bintang Barcelona dan Real Madrid, Luis Figo. Baiata menyebut, ia baru saja menyaksikan laga semifinal Piala Eropa 2016, Portugal vs Wales, di Ibiza dengan Figo.




Dengan pekerjaannya sebagai bodyguard profesional, tak heran jika Baiata bisa dekat dengan sosok-sosok tenar. Dia juga tak segan menyebut dirinya sebagai "Star Bodyguard".

Dalam situs resminya, Baiata menyebut bahwa perusahaan yang didirikannya, P-Guards, cukup dikenal di dunia internasional dan punya testimoni bagus terkait perlindungan individual. "Tapi, saya bukan seorang bodyguard biasa, saya juga seorang desainer fashion yang passionate dan salah salah satu pemilik dari perusahaan rekaman sendiri," tulis Baiata lagi.

Nah, dari Baiata inilah foto-foto liburan Messi di Ibiza jadi bisa dilihan publik. Dalam salah satu foto, Baiata tampak melindungi Messi dari jarak dekat ketika pemain berusia 29 tahun itu sedang duduk di yacht bersama pasangannya, Antonella Rocuzzo, dan anak mereka, Mateo.




Dalam sebuah video, di mana Messi --yang baru keluar dari yacht-nya-- dikerubungi fans yang meminta tanda tangan, Baiata juga terlihat mengawalnya dengan ketat hingga Messi masuk ke dalam mobil. Video itu diunggah oleh akun YouTube resmi milik perusahaan keamanan milik Baiata, P-Guards.



Baiata jelas bangga dipercaya untuk mengawal bintang sepakbola seperti Messi. Buktinya, di situs P-Guards, ia mengumpulkan headline dari berbagai media massa yang memberitakan dirinya mengawal Messi.

===

*Artikel ini merupakan hasil kerja sama OPPO dan detikcom



(roz/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com