DetikSepakbola
Senin 19 Juni 2017, 14:51 WIB

Ramai-Ramai soal Bon Tagihan Santap Malam Lionel Messi cs

Kris Fathoni W - detikSport
Ramai-Ramai soal Bon Tagihan Santap Malam Lionel Messi cs Lionel Messi dalam sebuah acar di Beijing awal bulan Juni ini (Foto: PHOTO / NICOLAS ASFOURi)
Jakarta - Penampakan sebuah bon tagihan yang diklaim dari acara santap malam Lionel Messi cs mencuri perhatian alias viral. Messi pun sampai turun tangan berkomentar. Begini ceritanya.

Messi saat ini sedang berlibur di Ibiza, wilayah yang rutin jadi tempat pilihan selebritas untuk menghabiskan waktu luang. Ia ditemani Antonella Rocuzzo, sang tunangan.

Pada satu malam pasangan itu terlihat pula menghabiskan malam dengan rombongan dari pasangan-pasangan kondang lain di dunia sepakbola: Luis Suarez-Sofia Balbi dan Cesc Fabregas-Daniella Semaan.

Bersamaan dengan munculnya sejumlah foto-foto mereka di jagat maya, ada pula penampakan sebuah bon dengan nilai transaksi sekitar 37 ribu euro (sekitar Rp 550 juta). Bon ini diklaim sebagai harga yang harus dibayarkan Messi cs untuk satu santap malam mereka.

Jumlah itu sendiri pada dasarnya bukan sesuatu yang langka, jika bicara dalam konteks pesepakbola top dan selebritas yang liburan di Ibiza. Dalam bon itu sendiri setidaknya tercatat ada pesanan 27 pizza, 7 hamburger, dan 41 botol sampanye Dom Perignon.

Ramai-Ramai soal Bon Tagihan Santap Malam Messi cs

Nah, yang menjadi masalah adalah kemudian Messi tidak merasa bahwa bon itu adalah hasil dari acara santap malam ia dan rekan-rekannya. Messi pun langsung berkomentar di akun Instagram yang memunculkan foto tersebut.

"Ha ha ha, sungguh cara yang menggelikan untuk bicara omong kosong. Hebat sekali karangannya. Yang lucu adalah orang-orang percaya," tulis Messi.

Dalam catatan The Sun dan Fox Sports, posting yang berisikan gambar bon dan komentar Messi itu kemudian sudah dihapus oleh si empunya akun instagram.


(krs/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed