sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 30 Okt 2018 09:09 WIB

Cristiano Ronaldo Kini Manusia dengan Pengikut Terbanyak di Instagram

Redzi Arya Pratama - detikSport
Cristiano Ronaldo manusia dengan pengikut terbanyak di Instagram. (Foto: Jennifer Lorenzini/Reuters) Cristiano Ronaldo manusia dengan pengikut terbanyak di Instagram. (Foto: Jennifer Lorenzini/Reuters)
Jakarta - Cristiano Ronaldo sudah terbiasa menjadi nomor satu. Kali ini dia jadi nomor satu bukan di lapangan hijau, melainkan di aplikasi berbagi foto-video, Instagram.

Ronaldo baru saja menjadi manusia dengan follower Instagram terbanyak di dunia menggeser penyanyi, Selena Gomez. Gomez sebelumnya memegang rekor tersebut selama dua tahun lebih.




Ronaldo sejauh ini punya pengikut sebanyak 144.338.650 orang, sementara Gomez diikuti sebanyak 144.321.029 orang seperti dilansir Daily Mail, Selasa (30/10/2018) pagi WIB.

Hal ini diperkirakan dipengaruhi keputusan Gomez untuk rehat sejenak dari dunia media sosial. Penyanyi Amerika Serikat berusia 26 tahun itu baru-baru ini mengalami masalah mental dan masuk fasilitas perawatan.




Itu diyakini menghambat pertumbuhan pengikutnya di Instagram, dengan foto terakhir yang diunggah Gomez adalah pada 24 September lalu. Sementara Ronaldo terus aktif di media sosial.

Bintang Juventus ini tak cuma membagi momen-momen di lapangan atau saat berlatih fisik, namun juga soal keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Postingannya bersama istri dan tiga anaknya yang terkecil pada medio Oktober kemarin misalnya, mendapatkan like sebanyak 8,544,675.



Simak Juga 'Kalahkan Selena Gomez, CR7 Paling Banyak Difollow di Instagram':

[Gambas:Video 20detik]

(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed