sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Feb 2019 13:33 WIB

Viral Video Wanita Afrika Juggling Bola yang Dipuji Donald Trump

Yanu Arifin - detikSport
Video wanita Afrika juggling bola viral dan dipuji Presiden AS Donald Trump. (Foto: screenshot Twitter) Video wanita Afrika juggling bola viral dan dipuji Presiden AS Donald Trump. (Foto: screenshot Twitter)
Jakarta - Seorang wanita di Afrika memperlihatkan skill jugglig bola yang cukup hebat. Presiden Amerika Serikat Donald Trump bahkan sampai memujinya.

Sebuah video yang dibagikan akun bernama Akin Sawyerr memperlihatkan seorang wanita di Afrika asyik juggling bola. Dalam tayangan video itu, wanita yang mengenakan rok dan sandal jepit itu begitu lihai menimang-nimang bola.




Wanita itu begitu lancar melakukan kombinasi juggling dengan kedua kakinya, kepalanya, pundaknya, hingga menaruh bola di belakang lehernya. Ia juga melakukannya dengan posisi jongkok dan berdiri.


Dilansir The Sun, wanita itu disebut bernama Hadhara Charles Mjeje. Tercatat, ia membuat 154 kali sentuhan bola dan tidak memperlihatkan tanda-tanda bakal berhenti.

Ia kemudian menghentikan aksinya, dan mendapat applause dari orang yang merekamnya. Di sekeliling, orang yang menyaksikannya juggling juga terlihat senang.




Video berdurasi 84 detik itu kemudian viral. Trump, orang nomor satu di AS, sampai meretweet-nya dan memberi komentar, 'Luar Biasa," cuitnya di akun @realDonaldTrump.

Sikap Trump itu kemudian dikritik. Pasalnya, ia sedang memberlakukan situasi darurat nasional di AS, dan masih sempat membagikan video juggling, yang sedianya tidak penting, di Twitter.


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed