sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Jan 2020 17:35 WIB

Tahun Baru, Status Baru: Evan Dimas Tunangan, Kim Kurniawan Prewedding

Yanu Arifin - detikSport
Evan Dimas bertunangan dengan kekasihnya, Dwi Zahrani. (Foto: Instagram @evhandimas)
Jakarta - Beberapa pesepakbola Indonesia bakal punya status baru di tahun 2020. Usai Evan Dimas Darmono tunangan, Kim Jeffrey Kurniawan juga mulai menggelar prewedding.

Evan Dimas, yang santer dikaitkan dengan Persija Jakarta, baru saja bertunangan dengan pacarnya, Dwi Zahrani. Momen itu diumumkan pada pergantian tahun 2020.

"Alhamdulillah, akhir tahun. Bismillah," tulis Evan Dimas dalam Instagramnya.

"Masa lampau adalah milikmu dan milik saya. Masa depan milik kita bersama #bjhabibi. Kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT #welcome2020," tulis Evan, mengutip kalimat mendiang mantan Presiden Indonesia, B.J Habibie.

[Gambas:Instagram]

Momen bahagia Evan Dimas juga diikuti gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan. Pemain naturalisasi itu bakal menikahi kekasihnya, Elisabeth Novia, yang sudah empat tahun dipacarinya.

Dalam unggahan foto di Instagramnya, Kim dan Elisa akan menggelar resepsi pertunangannya pada 3 Januari 2020. Dalam kesempatan itu, keduanya juga menggelar sesi foto prewedding.

Kim dan Elisa menggelar sesi foto prewedding di kawasan Gunung Bromo. Kendati begitu, belum jelas tanggal pasti pernikahan eks pemain Persema Malang dan Pelita Bandung Raya itu.

[Gambas:Instagram]

Tahun Baru, Status Baru: Evan Dimas Tunangan, Kim Kurniawan Prewedding


Simak Video " Gabung Persija, Evan Dimas Diteror Spanduk Nyinyir"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com