DetikSepakbola
Jumat 25 Mei 2012, 19:55 WIB

Yeyen Tumena dkk Siap Ladeni Tino Asprilla cs

- detikSport
Yeyen Tumena dkk Siap Ladeni Tino Asprilla cs
Jakarta - Bangga akan bertemu mantan bintang-bintang Liga Inggris di lapangan, para pemain tim Indonesia All Star Masters siap menghibur penonton pula di ajang EPL Masters Indonesia Cup.

\\\"Bagi kami, bermain dengan mantan pemain klub-klub besar dunia adalah sebuah kebanggaan. Selama ini kami hanya melihat mereka di ltelevisi. Tapi sekarang ini kami akan saling berhadapan,\\\" ujar salah satu pemain Indonesian Masters, Yeyen Tumena, dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta, Jumat (25\/5\/2012) sore.

EPL Masters Indonesia Cup akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 27 Mei mulai pukul 15.00 WIB. Sebanyak 27 mantan pemain bintang seperti Robbie Fowler, John Barnes, Mark Bosnich, Jesper Blomqvist, Dietmar Hamann, Ray Parlour, Faustino Asprilla, dan Dominic Matteo akan meramaikan event tersebut.

Konsep pertandingan menggunakan sistem round robin, terdiri dari tujuh partai. Seluruh tim, yaitu Manchester United Master, Liverpool Master, EPL All Star Masters dan Indonesian All Stars Masters akan saling bertarung, dan dua tim terbaik akan bertemu di final.

Indonesia All Stars Master bermaterikan para mantan pemain tim nasional seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, Kurnia Sandi, Eko Pujianto, Charis Yulianto, Ilham Romadhona, Aris Indarto, Nurul Huda dan Imran Nahumaruri.

\\\"Saya dan teman-teman tidak menanggap pertandingan ini main-main. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik,\\\" lanjut Yeyen, eks pemain jebolan \\\"akademi\\\" PSSI Primavera di era 90-an itu.

\\\"Meski di pertandingan EPL Masters Indonesia Cup ini kami akan berhadapan dengan pemain-pemain yang sudah tambun-tambun, tapi mereka memiliki skill <\/em>yang masih bagus. Jadi ini pertandingan serius, bukan lelucon.\\\"





(a2s/roz)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed